3 Perempuan Perut Rata yang Curi Hati Cristiano Ronaldo, Mana Paling Seksi?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350274 3-perempuan-perut-rata-yang-curi-hati-cristiano-ronaldo-mana-paling-seksi-3aWz347qOv.jpg Cassandre Davis (paling kanan) pernah berkencan dengan Ronaldo. (Foto: Instagram/@casidavis)

SULIT menolak pesona Cristiano Ronaldo. Tampan, memiliki banyak uang dan mempunyai tubuh yang atletis, membuat Cristiano Ronaldo dapat dengan mudah menarik hati sang perempuan pujaan.

Mayoritas perempuan yang disukai Cristiano Ronaldo adalah wanita dengan tubuh seksi. Tak jarang, perempuan yang didekati Cristiano Ronaldo adalah model fitness atau kebugaran.

Perempuan-perempuan di bawah ini memiliki perut six pack atau biasa disebut perut “kotak-kotak”. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 3 perempuan perut rata yang curi hati Cristiano Ronaldo.

3 Gemma Atkinson

Gemma Atkinson

Sosok pertama adalah Gemma Atkinson. Gemma Atkinson saat ini berprofesi sebagai model fitness atau kebugaran. Namun, ketika menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2007, Gemma Atkinson menyandang status sebagai model lingerie termahal Inggris.

Bekerja sebagai model fitness membuat tubuh Gemma Atkinson begitu terawat. Meski sudah memiliki satu anak, otot tangan dan perut Gemma Atkinson masih terlihat jelas hingga kini.

2. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Pengujung Juli 2016 atau setelah membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo kedapatan bermesraan dengan Cassandre Davis. Sejumlah jepretan hasil paparazi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut.

Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandra Davis terlihat berenang bareng. Setelah berenang, Cassandre Davies yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dor tersebut.

BACA JUGA: Balas Dendam kepada Cristiano Ronaldo, Andressa Urach Malah Telanjang Dada!

Lantas, siapa sosok Cassandre Davis? Ia merupakan model kebugaran yang lahir di Mexico City, Meksiko. Berhubung pekerjaannya sebagai model, Cassandre Davies dituntut untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Cassandre Davis

Tahu memiliki tubuh yang indah, Cassandre Davis tak segan membagikan deretan foto seksinya di akun Instagram-nya, @casidavis. Jumlah followers Cassandre Davies pun cukup banyak, yang mana menyentuh angka 1,3 juta!

1. Taylor Mega

Taylor Mega

Berbeda dengan dua nama lain, Taylor Mega belum pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Ia berharap bisa menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo, jika nantinya CR7 putus cinta dari Georgina Rodriguez.

“Olahragawan yang saya kagumi pastinya Cristiano Ronaldo. Hal itu karena saya tahu ia berlatih keras setiap hari. Ia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Bisa dibilang saya sangat menyukainya karena dedikasi atas olahraga dan pekerjaan yang digeluti,” kata Taylor Mega mengutip dari Sportmediaset

Taylor Mega

Peluang Taylor Mega merebut hati Cristiano Ronaldo cukup besar. Sebab, medio 11 atau 12 tahun yang lalu Cristiano Ronaldo sempat terang-terangan mengagumi perempuan asal Italia. Komentar itu diungkapkan Cristiano Ronaldo beberapa saat sebelum klubnya saat itu, Manchester United, menghapi Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2008-2009.

Taylor Mega

“Saya dengan senang hati bepergian ke sana (Italia), seperti yang saya lakukan musim panas lalu. Sebab, di sana banyak gadis cantik dan terseksi di dunia,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Goal International.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini