Balas Dendam kepada Cristiano Ronaldo, Andressa Urach Malah Telanjang Dada!

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350265 balas-dendam-kepada-cristiano-ronaldo-andressa-urach-malah-telanjang-dada-hPfxKuedyr.jpg Andressa Urach santai sambil minum es kelapa ijo. (Foto: NG)

MANTAN pekerja seks komersial (PSK) termahal Brasil, Andressa Urach, sempat kesal bukan kepalang kepada Cristiano Ronaldo. Ia mengaku akan membalas dendam atas perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan Cristiano Ronaldo kepadanya.

Medio April 2013, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach mengadakan temu janji di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol. Saat itu, Cristiano Ronaldo berkencan dengan Andressa Urach yang berstatus pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil.

Andressa Urach

Kala itu, Andressa Urach memiliki tarif 7.000 pounds atau setara Rp134,7 juta per jam! Namun, setelah berkencan, Cristiano Ronaldo meninggalkan Andressa Urach begitu saja.

Takut digerebek wartawan yang berada di lobi hotel, Cristiano Ronaldo langsung ngacir. Cristiano Ronaldo pun coba mengelabui Andressa Urach dengan menyuruhnya turun ke basement lebih dulu. Kala itu, Cristiano Ronaldo berjanji akan menemui perempuan berambut pirang tersebut di basement.

Namun, setelah menunggu 40 menit di basement, Cristiano Ronaldo tak kunjung datang. Andressa Urach bahkan diminta pengawal Cristiano Ronaldo untuk kembali ke kamar karena lobi hotel sudah dipenuh jurnalis.

Andressa Urach

Di kamar itulah, Andressa Urach dikunci selama 3,5 jam! Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Demi menghindari kejaran jurnalis, Cristiano Ronaldo langsung pergi meninggalkan hotel setelah berkencan dengan Andressa Urach.

“Setelah saya dikeluarkan dari kamar, di pikiran saya hanya ingin membalas dendam (kepada Ronaldo),” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Senin (25/1/2021).

BACA JUGA: Uang Jajan Georgina Rodriguez dari Cristiano Ronaldo Bisa untuk Beli Rumah 2 Lantai di Jakarta Timur

Namun, balas dendam versi Andressa Urach justru aneh. Setahun berselang atau pada 2014, gantian Cristiano Ronaldo yang menyambangi Brasil. Cristiano Ronaldo datang ke Brasil bersama Timnas Portugal untuk tampil di Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di sana.

Andressa Urach pun berupaya menghampiri Cristiano Ronaldo. Tujuan Andressa Urach menghampiri markas latihan Portugal kala itu sangat jelas, yakni bertemu Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, Andressa Urach memiliki akreditasi untuk memasuki area latihan Timnas Portugal.

Sebab, perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut, kala itu bekerja sebagai reporter di salah satu televisi Brasil. Hanya saja, perilaku ekstrem yang dilakukan Andressa Urach membuat petugas keamanan mengusir perempuan seksi tersebut.

Dibilang ekstrem karena saat itu Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan jersey hijau merah khas Timnas Portugal. Menjadi parah karena Andressa Urach kala itu tidak mengenakan pakaian.

Andressa Urach

Andressa Urach

(Andressa Urach tampil telanjang dada demi menyambut Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS)

Di dadanya pun tertulis kata “cium Cristiano Ronaldo”. Alhasil, petugas keamanan pun mengusir runner-up Mis BumBum 2012 tersebut.

“Saya datang untuk mengucapkan semoga sukses kepada Cristiano Ronaldo. Saya tampil begini, namun dipaksa pergi. Apa yang terjadi dengan kebebasan berekspresi,” kata Andressa Urach kala itu di akun Instagram-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini