Georgina Rodriguez Terancam, Dua Perempuan Italia Ini Bisa Rebut Hati Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350205 georgina-rodriguez-terancam-dua-perempuan-italia-ini-bisa-rebut-hati-cristiano-ronaldo-f0YlkiAnz1.jpg Taylor Mega siap rebut Ronaldo dari Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@taylor_mega)

TURINCristiano Ronaldo sejak 2016 menjalin cinta dengan perempuan seksi asal Argentina, Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya pun telah dikaruniai satu orang anak, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Meski sudah dikaruniai satu orang anak dan menjalin kasih sejak 2016, Cristiano Ronaldo belum juga mempersunting Georgina Rodriguez. Pertanda Cristiano Ronaldo belum percaya sepenuhnya kepada Georgina Rodriguez yang kini berusia 26 tahun tersebut?

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez hobi olahraga)

Peluang itu ada. Mengingat medio 11 atau 12 tahun yang lalu Cristiano Ronaldo sempat terang-terangan mengagumi perempuan asal Italia. Komentar itu diungkapkan Cristiano Ronaldo beberapa saat sebelum klubnya saat itu, Manchester United, menghapi Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2008-2009.

“Saya dengan senang hati bepergian ke sana (Italia), seperti yang saya lakukan musim panas lalu. Sebab, di sana banyak gadis cantik dan terseksi di dunia,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Goal International.

Cristiano Ronaldo pun tidak perlu repot-repot mencari perempuan asal Italia untuk dijadikan kekasih. Sebab, ada model fitness asal Italia yang mengagumi Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Uang Jajan Georgina Rodriguez dari Cristiano Ronaldo Bisa untuk Beli Rumah 2 Lantai di Jakarta Timur

Sosok yang dimaksud adalah Taylor Mega. Bahkan, Taylor Mega siap dijadikan pacar jika nantinya Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo pisah jalan.

“Olahragawan yang saya kagumi pastinya Cristiano Ronaldo. Hal itu karena saya tahu ia berlatih keras setiap hari. Ia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Bisa dibilang saya sangat menyukainya karena dedikasi atas olahraga dan pekerjaan yang digeluti,” kata Taylor Mega mengutip dari Sportmediaset.

Taylor Mega

(Taylor Mega siap jadi pacar Ronaldo)

Selain Taylor Mega, ada juga Melissa Satta. Model asal Italia ini sempat digoda Cristiano Ronaldo pada 2012. Namun, kala itu Melissa Satta menolak ajakan Cristiano Ronaldo karena sedang hangat-hangatnya menjalin cinta dengan pesepakbola asal Ghana, Kevin-Prince Boateng.

Melissa Satta

(Melissa Satta, janda satu anak)

Kini, Melissa Satta dan Boateng sudah bercerai. Alhasil, Melissa Satta pun berstatus sebagai janda satu anak.

Karena itu, jika Cristiano Ronaldo putus cinta dengan Georgina Rodriguez, ada dua perempuan seksi asal Italia yang siap menghiasi hari-harinya. Jadi, bagaimana Cristiano Ronaldo?

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini