Cara Cristiano Ronaldo Tutupi Perselingkuhan dengan Natacha Rodrigues

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350098 cara-cristiano-ronaldo-tutupi-perselingkuhan-dengan-natacha-rodrigues-GN9WsuUold.jpg Natacha Rodrigues (Foto: Instagram)

TURIN - Penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang cukup sering gonta-ganti pasangan. Wajah tampan serta nama besar yang dimiliki membuat penyerang asal Portugal tak kesulitan untuk mendekati perempuan incarannya.

Tidak jarang hubungannya dengan sejumlah wanita menimbulkan berbagai kontroversi. Salah satunya saat ia diketahui dekat dengan salah satu model seksi bernama Natacha Rodrigues.

Ya, cinta terlarang antara model seksi Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo sempat menghebohkan publik. Dikatakan cinta terlarang sebab saat itu Cristiano Ronaldo berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez.

Demi tak tercium publik, CR7 -julukan Ronaldo- bahkan sempat melarang selingkuhannya itu untuk tampil di sebuah program televisi. Natacha dan Ronaldo diketahui sudah sangat dekat. Ia bahkan mengakui sebagai selingkuhan dari megabintang asal Portugal itu pada 2017.

“Saya tulis pesan kepadanya dengan harapan agar terus menjalin kontak. Dia juga berharap demikian, tetapi meminta saya untuk terus menjaga rahasia,” papar Natacha Rodrigues, dilansir dari The Sun.

Baca juga: 5 Perempuan Seksi yang Hampir Jadi Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

“Dia meminta saya untuk tidak usah ikut program televisi. Namun, saya sudah menandatangani kontrak dan bayarannya luar biasa. Saya sama sekali tidak menyebut namanya selama program berlangsung. Saya juga kirim pesan, tetapi Cristiano tidak merespons,” imbuhnya.

Natacha sendiri punya penilaian khusus soal sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah sosok yang penyabar dan juga penyayang. Dia sudah merasakan sikap tersebut sejak awla pertemuannya.

Natacha dan Ronaldo sendiri bisa saling mengenal karena perbincangan lewat Direct Message (DM) di Instagram. Kala itu, Natacha mulai mengirimi DM ke Ronaldo saat mengetahui jalinan asmaranya dengan model Rusia, Irina Shayk, berakhir pada 2015.

Natacha saat itu mengaku hanya iseng mengirim foto tanpa busanadirinya ke Ronaldo lewat DM Instagam. Tak disangka, Ronaldo kemudian merespons pesannya.

Meski demikian, hal tersebut hanya bagian dari masa lalu Ronaldo. Saat ini, rival Lionel Messi itu terlihat sangat bahagia bersama model cantik berdarah Argentina, Georgina Rodriguez.

Keduanya hidup bahagia bersama empat anak mereka yakni Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Matteo, dan Alana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini