Meski Pisah, Cristiano Ronaldo Tak Mau Irina Shayk Bersedih

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 47 2350219 meski-pisah-cristiano-ronaldo-tak-mau-irina-shayk-bersedih-aE6VLdsuFQ.jpg Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, mendoakan kebahagiaan Irina Shayk setelah hubungan mereka berakhir pada 2014 silam. Saat itu, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- tidak mau model seksi Rusia tersebut bersedih.

Penyebab berakhirnya hubungan Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk yang terjalin sejak 2010. Cristiano Ronaldo pun menilai berpisah adalah keputusan terbaik baginya dan Irina Shayk.

Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

“Setelah kami bersama selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk harus berakhir. Kami percaya keputusan ini adalah yang terbaik bagi kami berdua,” ujar Ronaldo seperti dikutip AP pada 2015 silam.

“Kami harus mengambil langkah ini. Saya berharap semoga Irina Shayk selalu bahagia," tuturnya.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Terancam, Dua Perempuan Italia Ini Bisa Rebut Hati Cristiano Ronaldo

Setelah lepas dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk sempat berpacaran dengan aktor Amerika Serikat (AS), Bradley Copper. Hubungan itu membuahkan seorang putri bernama Lea De yang lahir pada 2017 silam.

Namun, Irina Shayk telah putus dari Bradley Cooper pada 2019. Sekarang, dia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan mantan kekasih Amber Heard, Vito Schnabel

Sementara itu, Cristiano Ronaldo menjalin hubungan spesial model Argentina, Georgina Rodriguez. Mereka mulai berpacaran sejak 2016 silam. Hubungan mereka berkembang menjadi semakin mesra dan hangat setiap harinya. Pasangan itu bahkan sudah memiliki satu buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Hanya Alana Martina yang merupakan anak kandung Georgina Rodriguez. Meski begitu, perempuan berumur 26 tahun itu tidak pilih kasih kepada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya. Georgina Rodriguez tetap menyayangi Cristiano Ronaldo Junior dan si kembar, Eva serta Mateo, seperti darah dagingnya sendiri.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama anak-anak mereka (Foto: Instagram/@georginagio)

Georgina Rodriguez tampak sudah siap untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo jika menilik pada sikap dan kedekatannya dengan anak-anak megabintang asal Portugal tersebut.

Namun, pasangan itu belum terlihat ingin meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Meski tanpa ikatan pernikahan, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak kalah mesra dibandingkan pasangan-pasangan lain yang telah berumah tangga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini