Georgina Rodriguez Gemetaran saat Pertama Kali Kenalan dengan Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 51 2349714 georgina-rodriguez-gemetaran-saat-pertama-kali-kenalan-dengan-cristiano-ronaldo-ZnHlFTOZOO.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/georginagio)

TURIN Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo adalah bukti bahwa kisah percintaan dongeng yang indah bisa saja terjadi di kehidupan nyata. Sebab bak sebuah dongeng, Ronaldo dan Georgina saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Momen itu tepatnya terjadi pada beberapa tahun silam atau tepatnya terjadi pada 2016. Jadi, semuanya berawal dari kehadiran Cristiano Ronaldo di sebuah acara VIP Dolce dan Gabbana di toko Gucci tempat Georgina bekerja.

Pada saat itu, Ronaldo dilaporkan melihat Georgina dan keduanya mulai pun berkenalan. Menariknya pada saat momen itu terjadi, Georgina mengaku benar-benar sangat gugup karena bisa bersua pemain bintang seperti Ronaldo.

Baca Juga: Model Cantik Ini Mau Berlama-lama dengan Cristiano Ronaldo di Atas Ranjang

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia Grazia, Georgina bahkan mengungkapkan pertemuannya dengan eks bintang Real Madrid tersebut. Pada prosesn pengenalan tersebut, Georgina mengaku dirinya benar-benar gemetaran.

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” cerita Georgina, melansir dari Grazia, Minggu (23/1/2021).

“Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang, dengan satu pandangan, telah menyentuh saya dalam-dalam,” lanjut Georgina.

“Kemudian setelah itu, cara Cristiano memperlakukan saya, merawat saya dan mencintai saya dan melakukan sisanya,” imbuhnya.

Georgina dan Ronaldo kini sudah memiliki empat anak. Meskipun demikian, dari 4 anak, hanya satu yang benar-benar anak kandungnya. Namun, Georgina memperlakukan semua anaknya dengan porsi yang sama.

Pada tahun 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez beserta anak-anak mereka

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Dalam sebuah wawancara, Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa.

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain sepakbola itu.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini