Jadwal Siaran Langsung Piala FA Man United vs Liverpool di RCTI

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 45 2349715 jadwal-siaran-langsung-piala-fa-man-united-vs-liverpool-di-rcti-GK23OR5IUw.jpeg Siaran langsung Manchester United vs Liverpool ada di RCTI (Foto: RCTI+)

MANCHESTER – Kompetisi Piala FA 2020-2021 telah memasuki babak keempat atau 32 besar. Meski begitu, pertandingan bertajuk big match akan langsung tersaji di mana mempertemukan dua tim besar yakni Manchester United melawan Liverpool.

Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB. Ini merupakan laga yang sangat dinantikan mengingat kedua pekan lalu mereka baru saja bertemu di Anfield pada ajang Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United

Pada pertemuan terakhir tersebut, Liverpool dan Man United harus puas berakhir dengan skor imbang 0-0. Akan tetapi, pada laga kali ini, salah satu tim harus bisa memenangi laga untuk melaju ke babak kelima atau 16 besar.

Jelang duel keras tersebut, kedua tim memiliki modal yang berbeda. Man United memiliki tren positif untuk menyambut laga tersebut, sementara Liverpool datang dengan hasil yang berbanding terbalik.

Baca juga Solskjaer: Kata Siapa Man United Bakal Main Aman saat Lawan Liverpool?

Berdasarkan hasil laga terakhir, Man United sukses meraih tiga kemenanagn dan satu hasil imbang. Bahkan mereka saat ini terbilang sedang dalam motivasi tinggi karena tampil sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Hal ini membuat Man United akan cukup difavoritkan pada laga ini untuk melangkah ke babak berikutnya. Akan tetapi ,Liverpool juga bukanlah tim yang dianggap remeh. Pasalnya, mereka adalah juara bertahan Liga Inggris dengan skuad mumpuni.

Hanya saja, Liverpool memang sedang dalam masa tren buruk. Pada empat laga terakhir, Liverpool hanya berhasil meraih satu kemenangan yang didapat pada babak ketiga Piala FA 2020-2021 saat menumbangkan Aston Villa.

Sisanya, Liverpool mencatatkan dua hasil imbang dan dua kali kekalahan. Bahkan lebih parahnya, pada empat laga tersebut, skuad asuhan Jurgen Klopp itu tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Liverpool

Meski begitu, laga ini akan tetap menarik untuk disaksikan. Sulit untuk memprediksi siapa pemenang dari laga ini, sementara satu tim harus merebut tiket babak 16 besar. Karena itu Anda tidak boleh melewatkan pertandingan satu ini.

RCTI pun akan menyiarkan secara langsung laga ini secara eksklusif. Kick off pertandingan akan berlangsung pada Senin 25 Januari 2021 pukul 00.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini