Performa Impresif Paul Pogba Bikin Mino Raiola Kena Sindir Legenda Man United Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 45 2349652 performa-impresif-paul-pogba-bikin-mino-raiola-kena-sindir-legenda-man-united-ini-LrQQtIGsJO.jpg Paul Pogba (Foto: Adrian Dennis/REUTERS)

LONDON – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sindiran kepada agen dari Mino Raiola yang sempat mengatakan agennya, yakni Paul Pogba tak bahagia. Ya, Berbatov menilai performa impresif Pogba bersama Man Unied jadi bukti bahwa Raiola berbohong soal kabar tak bahagia itu.

Sebagaimana diketahui, Pogba sendiri resmi kembali memperkuat Man United pada jendela transfer musim panas 2016. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– membawanya kembali dari Juventus dengan mahar sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Di awal kembalinya di Man United, Pogba memang diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang melegenda. Terlebih dengan apa yang berhasil ditunjukkan Pogba bersama Bianconeri –julukan Juve– selama empat musim.

Paul Pogba

Akan tetapi nyatanya, Pogba dinilai gagal menunjukkan performa mengesankan di lini tengah Man United. Bahkan gelandang berusia 27 tahun tersebut dinilai menjadi salah satu pemain terburuk yang ditampilkan Man United.

Situasi tersebut pun sempat memunculkan rumor bahwa Pogba tidak merasa bahagia di Man United. Bahkan Raiola sempat mengatakan bahwa Pogba memiliki keinginan untuk hengkang dari Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Bintang Ini Tak Disangka Beragama Islam, Siapa Saja?

Akan tetapi performa Pogba bersama Man United justru membaik belakangan ini. Bahkan Pogba mulai menunjukkan betapa penting perannya sebagai jenderal lini tengah Man United, kala Bruno Fernandes tak dalam performa terbaiknya.

Performa mengesankan Pogba tersebut pun membuat Raiola pun akhirnya mendapatkan sindiran dari Berbatov. Ya, Berbatov yakin bahwa Raiola hanya sengaja memperkeruh hubungan antara Pogba dengan manajemen Man United dengan menyebut sang pemain tak bahagia.

“Di bulan Desember lalu agennya bilang ia tidak bahagia dan ada omongan soal ia akan pergi, namun lihat dirinya sekarang! Kenyataannya ada di luar sana,” jelas Berbatov, seperti dilaporkan oleh Metro, Sabtu (23/1/2021).

“Anda mendengar bisik-bisik dan rumor. Anda lihat Pogba sekarang, apakah Anda melihat seseorang yang tak bahagia? Saya sendiri melihat seseorang yang menikmati sepakbolanya, mencetak gol, dan mengintersep bola,” sambungnya.

Paul Pogba

“Ia tampak gembira bermain buat tim. Mungkin di Desember terdapat faktor lain, mungkin cedera atau yang lainnya. Tapi, untuk saat ini, jika ia terus main seperti sekarang, kualitasnya bisa jadi faktor pembeda dalam pertandingan.”

“Ia bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia dan menjadi salah satu bintang terbesar. Ia mesti gembira karena gerak tubuhnya menyiratkan ia bahagia, fit, dan sehat. Itu bagus buatnya dan tim. Ia tampak gembira nyaris setiap saat,” tuntas pria asal Bulgaria tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini