Saksikan Live Streaming PSG vs Montpellier di RCTI+

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 51 2349211 saksikan-live-streaming-psg-vs-montpellier-di-rcti-g0oPhsbApW.jpg Para pemain PSG (Foto: @PSG_English/Twitter)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) bakal melakoni pekan ke-21 Liga Prancis musim 2020-2021 dengan menjamu Montpellier pada, Sabtu 23 Januari 2021. Pertandingan PSG kontra Montpellier itu akan berlangsung di Stadio Parc des Princes pun dapat Anda saksikan di RCTI+ sedari pukul 03.00 WIB.

Pertandingan melawan Montpellier berarti sangat penting bagi PSG. Pasalnya skuad Les Parisiens –julukan PSG– sendiri memang tengah berusaha untuk bisa memperlebar jarak dengan OSC Lille pada klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021.

Ya, PSG dan Lille sendiri memang tengah bersaing ketat di klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021. Pasalnya baik PSG ataupun Lille sejauh ini sama-sama mengoleksi 42 poin. PSG berhak memimpin klasemen Liga Prancis musim ini, karena keunggulan jumlah gol atas Lille.

Paris Saint-Germain (PSG)

Kans PSG sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Montpellier sendiri terbilang sangat besar. Terlebih PSG sendiri memang berhasil melewati enam pertandingan terakhir mereka tanpa pernah tersentuh kekalahan.

Baca Juga: Pochettino Siap Bikin Lini Depan PSG Lebih Tajam

Kemenangan teranyar yang berhasil dipetik PSG sendiri hadir kala mereka bertandang ke markas Angers SCO. Dalam pertandingan tersebut PSG berhasil menang dengan skor akhir 1-0 melalui gol tunggal Layvin Kurzawa di menit ke-70.

Hasil berbeda justru dialami Montpellier jelang menghadapi PSG di pekan ke-21 Liga Prancis 2020-2021. Ya, Montpellier sendiri harus rela menyelesaikan lima pertandingan mereka tanpa bisa memetik kemenangan, atau tepatnya tiga kali kalah dan dua imbang.

Tidak hanya itu, dalam lima pertemuan terakhir antara PSG dengan Montpellier, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut sangat mendominasi. Ya, PSG berhasil menyelesaikan empat laga kontra dengan kemenangan. Sementara Montpellier hanya sekali menang atas PSG.

Paris Saint-Germain (PSG)

Peluang PSG untuk memetik kemenangan atas Montpellier semakin besar dengan fakta bahwa tidak ada pemain andalan mereka yang absen di pertandingan ini. Nama-nama seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, hingga Mauro Icardi berpotensi tampil sejak menit awal di laga kontra Montpellier.

Dengan segala hal itulah, pertandingan PSG vs Montpellier akan sangat menarik. Untuk yang penasaran, Anda bisa menyaksikannya di RCTI+ pada saat laga berlangsung, atau pada Sabtu 23 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Caranya? Anda tinggal klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini