Juventus vs Napoli, Pirlo Belum Move On Kekalahan dari Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 47 2347822 juventus-vs-napoli-pirlo-masih-belum-move-on-dari-kekalahan-atas-inter-milan-aZu53g4ft3.jpg Suasana laga Inter Milan vs Juventus. (Foto: Reuters)

REGGIO EMILIA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tampaknya masih belum bisa melupakan kekalahan timnya dari Inter Milan di pertandingan lanjutan Liga Italia 2020-2021 pada Senin 18 Januari 2021 kemarin. Kekalahan 0-2 dari Inter itu tampaknya telah benar-benar membuat Pirlo sakit hati.

Kegagalan Juventus meraih kemenangan dari Inter tampaknya sangat membekas di hati Pirlo sampai ia pun masih membahas laga tersebut jelang pertandingan Piala Super Italia 2021 pada Kamis 21 Januari 2021 nanti.

Pada laga melawan Napoli di Piala Super Italia 2021 itu, Pirlo justru menceritakan kekesalannya yang baru saja dikalahkan Inter. Namun, intinya Pirlo merasa laga melawan Inter bisa menjadi pembelajaran yang baik untuk para pemainnya.

Baca Juga: Juventus vs Napoli, Pirlo Beri Kabar Terbaru Terkait Pemain yang Cedera

Suasana laga Inter vs Juventus

Pirlo pun berharap Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa bangkit di pertandingan melawan Napoli nanti. Selain agar bisa meraih gelar juara di Piala Super Italia tersebut, Pirlo mau para pemain Juventus untuk membuktikan diri bahwa mereka mampu kembali terlepas dari tekanan.

Pelatih asal Italia itu pun merasa sangat bersyukur karena jarak antara laga Inter dan Napoli tak terlalu jauh. Jadi, kesempatan Juventus untuk bangkit bisa terjadi dengan sangat cepat.

“Saat Anda kalah (dari Inter seperti itu, Anda tidak jelas tidak akan mau mengulangi hal tersebut lagi. Jadi, itu (kekalahan dari Inter) semua adalah pengalaman belajar untuk,” cerita Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu (20/1/2021).

“Kami bertekad untuk membuka lembaran baru, melupakan pertandingan hari Minggu kemarin, dan untungnya kami langsung bisa untuk kembali ke lapangan, jadi kami dapat membuktikan bahwa kami bukan tim yang sama seperti saat di San Siro kemarin,” tambah pelatih berusia 41 tahun tersebut.

“Ini adalah momen yang sulit untuk, ada banyak momen seperti ini selama satu musim, terutama setelah kehilangan pertandingan penting. Namun keuntungan bagi kami, bahwa kami bisa segera kembali ke lapangan dengan tantangan untuk membawa pulang trofi,” lanjutnya.

Andrea Pirlo

Dengan modal sakit hati usai dikalahkan Inter, Pirlo pun cukup yakin para pemainnya bakal tampil maksimal saat berhadapan dengan Napoli. Semangat para pemain Juventus disebut sedang baik-baiknya.

Kendati begitu, Pirlo tetap meminta kepada para pemainnya untuk berhati-hati. Sebab ia percaya tak muda untuk dapat mengalahkan Napoli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini