Ekaterina Kostyunina, Wasit Seksi Asal Rusia Berani Tampil Vulgar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2347275 ekaterina-kostyunina-wasit-seksi-asal-rusia-berani-tampil-vulgar-VCookHlF49.JPG Ekaterina Kostyunina. (Foto/Instagram Ekaterina Kostyunina)

EKATERINA KOSTYUNINA, wasit asal Rusia membuat kehebohan di Instagram. Dia mengunggah foto vulgar yang memicu kekaguman bagi pengikutnya.

Wasit berusia 24 tahun tersebut memiliki lebih 74 ribu followers di Instagram. Itu menjadi bukti bahwa Ekaterina Kostyunina tak hanya bepengaruh di lapangan tapi juga di luar lapangan.

Foto/Instagram

Kostyunina melabeli dirinya sebagai wasit sepakbola yang dia tulis di bio Instagram-nya. Meski begitu, dia juga kerap membagikan kehidupannya yang mewah dan sering menggunggah foto-foto seksinya.

Baca juga: Georgina Rodriguez Tak Pernah Kira Bisa Jadi Model Tersohor 

Dia sering disebut sebagai wasit terseksi di dunia. Kostyunina kerap memimpin sebuah pertandingan semi-profesional.

Dalam satu foto di Instagram, Ekaterina berfoto telanjang dada. Dia berpose menghadap belakang. Dia melakukan foto seusai melakukan tanning, yakni proses yang membuat kulitnya menjadi coklat.

“Saya melakukan prosedur ini untuk pertama kalinya. Jujur saya sempat khawatir dan takut akan ada flek, rona merah dan sebagainya. Tetapi semua mitos itu hilang,” tulisnya.

Foto/Instagram

Ekaterina Kostyunina memiliki latar belakang pendidikan yang bagus. Dia merupakan seorang mahasiswa yang tinggal di Moskow. Meski begitu, Ekaterina Kostyunina berasal dari Siberia.

Saat ini, Ekaterina Kostyunina tak hanya sibuk memimpin pertandingan sepakbola. Dia perlahan aktif sebagai YouTuber.

"Saya memiliki prioritas baru dalam hidup. Saya masih mencintai sepakbola dan menjadi wasit, dan akan mengikuti proyek-proyek baru dalam olahraga ini,” katanya mengutip The Sun.

Foto/Instagram

Balik ke belakang, tepatnya pada 2014, Ekaterina Kostyunina pernah mendapat kritik. Itu terjadi saat pertandingan Cruzeiro versus Atletico Mineiro.

Pada laga itu, Ekaterina Kostyunina masih menjadi hakim garis. Dia penilai pemain Cruzeiro padahal berpotensi mencetak gol. Akibatnya Cruzeiro mengakui kemenangan Atletico Mineiro dengan skor 2-1.

Selepas laga, pelatih Cruzeiro, Alexandre Mattos geram dengan keputusan Ekaterina Kostyunina. Dia menyarankan agar Ekaterina Kostyunina menjadi model daripada bekerja di dunia sepakbol.

“Penjaga garis cantik, tapi dia belum siap. Orang-orang berteriak dan dia dirindukan. Jika dia cantik, berpose saja untuk (majalah) Playboy, bukan bekerja di sepakbola,” kesalnya saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini