Zlatan Ibrahimovic Bicara soal Kontraknya di AC Milan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 47 2347041 zlatan-ibrahimovic-bicara-soal-kontraknya-di-ac-milan-G3kxHJTUjg.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Instagram/@acmilan)

CAGLIARI – Penyerang bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membicarakan soal kontraknya yang akan segera berakhir dengan klub tersebut. Meski belum mendapat tawaran kontrak baru, Ibrahimovic memberi sinyal ingin terus membela Milan dalam musim-musim berikutnya.

Kontrak Ibrahimovic dengan Milan memang akan segera berakhir pada penghujung musim 2020-2021. Tepatnya, hal itu akan terjadi pada akhir Juni 2021.

Zlatan Ibrahimovic

Jelang berakhirnya kontrak tersebut, Ibrahimovic pun punya harapan bisa terus membela Milan. Sebab, ia merasa nyaman bermain di sana hingga bisa terus memberikan kontribusi besar.

BACA JUGA: Bukan Cuma Ibrahimovic, Pioli Juga Buka Suara soal Kedatangan Mandzukic

Terbukti, sejak kembali membela Milan pada musim dingin 2020, Ibrahimovic bisa menyumbangkan banyak gol. Musim ini, pemain asal Swedia itu bahkan telah mencetak 13 gol dan dua assist dari 13 penampilannya di berbagai kompetisi.

Dua gol ternyar dicetak Ibrahimovic pada dini hari tadi. Bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021, ia mencetak dua gol yang akhirnya membawa Milan menang dengan skor 2-0.

Kondisi ini tentu saja membuat Ibrahimovic merasa senang dan puas. Sebab, ia terbukti masih bisa menunjukkan kinerja yang apik di usianya yang sudah tak muda lagi. Pada awal Oktober 2020, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39.

Meski senang bermain di Milan, Ibrahimovic mengaku keputusan soal masa depannya tak semata-mata bergantung kepada dirinya. Ada banyak pihak lain, terutama di Milan, yang memegang kendali soal kontraknya.

Zlatan Ibrahimovic

“Itu (kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan) tergantung kepada Paolo (Maldini),” ujar Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (19/1/2021).

“Saya sangat senang di Milan. Kembalinya ke Milan ini telah banyak mengubah saya. Saya sangat senang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini