Berkencan dengan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo Gelontorkan Rp133,6 Juta per Jam

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 51 2346176 berkencan-dengan-andressa-urach-cristiano-ronaldo-gelontorkan-rp133-6-juta-per-jam-2kFmcm3C01.jpg Andressa Urach mengaku pernah bertemu Cristiano Ronaldo. (Foto: Mirror)

MADRID - Mantan model kenamaan asal Brasil, Andressa Urach, mengaku pernah berkencan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo, medio April 2013. Saat itu, Andressa Urach yang berstatus pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil tersebut memasang tarif di angka 7.000 pounds atau sekira Rp133,6 juta per jam!

Nominal itu sangatlah besar, namun dapat dibayar dengan mudah oleh Cristiano Ronaldo. Sebab kala itu, Cristiano Ronaldo yang masih membela Real Madrid mendapatkan bayaran 330.000 pounds atau setara Rp6,29 miliar per pekan!

Andressa Urach

(Andressa Urach saat berada di bandara)

Namun, sejauh ini belum diketahui secara pasti apakah Cristiano Ronaldo mengeluarkan uang atau tidak untuk menyewa jasa Andressa Urach yang kini berusia 33 tahun. Sebab, dalam sebuah kesempatan, Andressa Urach mengaku tidak memikirkan bayaran agar bisa bersanding dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

Lantas, bagaimana awal mula perkenalan Andressa Urach dan Cristiano Ronaldo? Saat itu, Cristiano Ronaldo menghubungi Andressa Urach lebih dulu via chat. Chat ini pun tersebar di sejumlah media Eropa.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Masih Kukuh di Posisi Teratas

Dalam chat yang dipublikasikan Daily Mail, terlihat pria yang diduga Cristiano Ronaldo meminta foto-foto seksi Andressa Urach. Tak lama setelah Andressa Urach mengirimkan foto-foto seksi dirinya, pria yang diduga Cristiano Ronaldo kemudian bertanya, apakah gambar tersebut benar bukan editan? Dengan singkat, Andressa Urach membalasnya dengan bahasa Portugal, yakni “sim”.

Dalam bahasa Indonesia, “sim” berarti “iya”. Disebut-sebut, obrolan singkat itu yang kemudian membuat Andressa Urach dan Cristiano Ronaldo mengadakan janji temu di Kota Madrid, Spanyol medio April 2013.

Andressa Urach

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun.

Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach tidak mengadakan pertemuan di rumah mewah CR7 yang terletak di Kota Madrid. Cristiano Ronaldo kemudian menyewa kamar di salah satu hotel termahal di Kota Madrid, yakni Hotel Villa Magna. Dibilang mahal karena biaya sewa per malam di Hotel Villa Magna sangat fantastis, yang mana menyentuh 12.000 pounds atau sekira Rp229,1 juta.

Setelah Andressa Urach mengeluarkan pernyataan di atas, Cristiano Ronaldo naik pitam. CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– mengaku tak pernah bertemu Andressa Urach. Benar ia pernah mengunjungi Hotel Villa Magna, namun bukan untuk bertemu Andressa Urach melainkan demi mengadakan wawancara dengan jurnalis asal Spanyol, Manu Sainz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini