Tottenham Kalahkan Sheffield 3-1, Harry Kane: Penampilan yang Fantastis!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 45 2346076 tottenham-kalahkan-sheffield-3-1-harry-kane-penampilan-yang-fantastis-MxglavERPN.jpg Tottenham Menang 3-1 di markas Sheffield United (Foto: Reuters)

SHEFFIELD - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, terlihat sangat puas dengan hasil akhir yang diraih timnya di pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021. Bertamu ke markas Sheffield United, Minggu (17/1/2021) malam WIB, pasukan Jose Mourinho berhasil membawa pulang poin penuh.

Tottenham mengamankan tiga poin usai menang meyakinkan 3-1 atas tim tuan rumah. Harry Kane menyumbangkan satu gol sementara dua lainnya dicetak Serge Aurier dan Tanguy Ndombele.

Usai pertandingan, Kane mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya di laga kali ini. Terlepas daripada hasil, kapten Timnas Inggris itu merasa timnya bermain dengan sangat fantastis dan layak meraih kemenangan atas tim lawan.

Baca juga: Harry Kane Bantu Tottenham Curi Tiga Poin dari Markas Sheffield United

"Penampilan fantastis dari semua orang hari ini. Dimulai dengan sangat baik, agresif dengan pers kami dan secara klinis unggul 2-0," ujar Kane seperti dilansir dari laman BBC Live Sport, Senin (18/1/2021).

"Bahkan di babak kedua, ketika mereka mencetak gol, kami tidak panik. Tanguy (Ndombele) mencetak gol fantastis dan kami melihat permainan itu berjalan dengan baik, yang belum kami lakukan dalam beberapa minggu terakhir," tambahnya.

"Tidak pernah ada manajer yang mengatakan bahwa (kami harus duduk santai), kami yang berada di lapangan memiliki mentalitas di mana kami ingin menyerah dan mempertahankan kemenangan," ujar Kane lagi.

"Ada beberapa peluang yang bisa saya lakukan dengan lebih baik, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Kami masih berada pada persaingan gelar juara dan kami akan berusaha keras untuk itu," tambahnya.

Hasil ini membawa The Liliywhites -julukan Tottenham- menempati peringkat empat di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Harry Kane dan rekan-rekan kian memanaskan persaingan gelar juara musim ini.

Sementara bagi Sheffiled, kekalahan di laga kandang membuat mereka kian terpuruk di dasar klasemen dengan raihan lima poin dari 19 pertandingan yang telah dimainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini