Messi Absen di Final Piala Super Spanyol, Rivaldo Berharap Banyak kepada Dembele

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 46 2345657 messi-absen-di-final-piala-super-spanyol-rivaldo-berharap-banyak-kepada-dembele-x42v5iLF6I.jpg Pemain Barcelona, Ousmane Dembele. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi berpeluang absen saat timnya berjuma Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol 2021 pada Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Absennya Messi itu karena sampai saat ini pemain asal Argentina itu masih belum fit pasca cedera paha.

Sampai saat ini, pihak Barcelona sendiri belum memberitahukan apakah Messi benar-benar akan absen di pertandingan melawan Bilbao. Tampaknya pelatih Barcelona, Ronald Keoman masih percaya Messi bisa tampil di perebutan gelar juara Piala Super Spanyol 2021 tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan masih dibawanya Messi ke Sevilla, di mana lokasi final Piala Super Spanyol tersebut akan berlangsung. Namun, pada kenyataannya Messi saja masih tak terlihat di sesi latihan Barcelona jelang menghadapi Bilbao nanti.

Baca Juga: Barcelona vs Bilbao, Lionel Messi Terancam Absen di Laga Final

Lionel Messi

Jadi, ada peluang Messi benar-benar absen di laga Barcelona vs Bilbao. Melihat kenyataan tersebut, legenda Barcelona, Rivaldo tampaknya tak terlalu khawatir jika Barcelona tak diperkuat oleh La Pulga –julikan Messi.

Sebab Rivaldo merasa Barcelona yang sekarang bisa mengandalkan Ousmane Dembele. Bagi Rivaldo, Dembela yang saat ini sudah mampu tampil baik dan mengeluarkan permainan terbaiknya.

Rivaldo melihat Dembele mulai bisa menjaga fokusnya dan terus berusaha bermain baik. Alhasil, perlahan tapi pasti kini pemain asal Prancis itu mulai menemukan permainan terbaiknya.

Rivaldo jelas senang Dembele berkembang ke arah yang lebih baik. Ia dulu sempat mengkritik keras Dembele yang kerap kali cedera. Namun, kini ia melihat ada harapan Dembele bisa menjadi pemain masa depan Barcelona.

“Saya akui bahwa saya pernah mengkritiknya. Tapi yang selalu saya katakan adalah bahwa dia adalah pemain hebat yang hanya perlu berhenti terganggu dan fokus pada apa yang penting, sepakbola dan Barcelona,” ungkap Rivaldo, melansir dari Marca, Sabtu (16/1/2021).

Ousmane Dembele

“Dia memiliki banyak sumber daya yang brilian dan dia bisa bermain dengan kedua kakinya. Jika dia fokus, dia akan mampu membuat semua orang terkesan,” tambah Rivaldo.

Sejauh ini, Dembele sudah bermain di 17 pertandingan Barcelona dari berbagai kompetisi. Total ia sudah mengoleksi lima gol dan tiga assist dari 17 pertandingannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini