"Top Sport" Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 18.00: Barcelona Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 46 2345568 top-sport-live-di-inews-dan-rcti-sabtu-pukul-18-00-barcelona-lolos-ke-final-piala-super-spanyol-4YIvlP3kr5.jpeg Top Sport tayang di iNews Sabtu ini pukul 18.00 WIB. (Foto: iNews)

"Top Sport" iNews hari ini akan mengulik Piala Super Spanyol 2021 yang digelar dengan format berbeda, dengan mempertemukan empat tim Liga Spanyol. Mereka adalah dua tim teratas LaLiga dan kedua finalis Copa del Rey.

Barcelona lolos ke final Piala Super Spanyol setelah berhasil mengalahkan Real Sociedad. Barca harus bertarung hingga adu penalti untuk merebut tiket ke partai puncak. Sementara nasib berbeda dialami Real Madrid setelah terhenti di semifinal usai dikalahkan Athletic Bilbao. Hasil itu membuat laga El Clasico di final Piala Super Spanyol gagal terwujud.

Dari Liga Primer Inggris, Manchester United naik ke puncak klasemen sementara tengah pekan ini usai meraih poin penuh di kandang Burnley. The Red Devils kini unggul tiga poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Baca Juga: Legenda Barcelona Ini Puji Koeman, tapi Rendahkan Zidane

Top Sport tayang di iNews setiap pukul 18.00 WIB

Sementara dari Tanah Air, imbas Liga Indonesia yang belum jelas membuat sejumlah klub sepak bola membubarkan diri untuk sementara waktu, salah satunya PSMS Medan. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu menunggu kepastian pelaksanaan kompetisi liga dua yang hingga saat ini belum juga ada kejelasan.

Tidak hanya itu, "Top Sport" juga akan menghadirkan informasi dari cabang olahraga lainnya seperti basket, atletik dan masih banyak lagi berita aktual seputar olahraga yang dikemas dengan khusus dan eksklusif.

Pastikan ikuti terus perkembangan seputar olahraga setiap pekan hanya di "Top Sport" yang disiarkan langsung di televisi berita milik MNC Group, iNews, setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB bersama Harly Valentina.

Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa berolahraga!

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini