Terkenal Cuek, Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Berkomentar Manis di Instagram Georgina Rodriguez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344594 terkenal-cuek-cristiano-ronaldo-ternyata-pernah-berkomentar-manis-di-instagram-georgina-rodriguez-bQXndEuxtC.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja memecahkan rekor sebagai manusia dengan pengikut terbanyak di media sosial Instagram. Meski begitu, Ronaldo terkenal cuek dan hanya sesekali mengunggah foto pribadinya.

Namun, mantan penggawa Real Madrid itu rupanya pernah ketahuan netizen memberikan komentar manis pada foto yang diunggah sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Penyerang asal Portugal itu menyebut Georgina sebagai wanita tercantik di dunia. Ronaldo sendiri dikenal jarang memberikan komentar pada unggahan orang, termasuk Georgina.

Baca juga: Ayahnya Bandar Narkoba, Cristiano Tak Peduli dengan Masa Lalu Georgina Rodriguez

Namun, pada unggahan kali ini, keduanya seperti pasangan yang baru memadu kasih. Ronaldo bahkan tak ragu untuk memberikan emotikon berbentuk hati dalam komentarnya tersebut.

Komentar tersebut ditinggalkan Ronaldo pada unggahan foto Georgina yang menunjukkan dirinya tengah berada di atas sebuah Yatch mewah. Mengenakan setelan bikini berwana hitam, Georgina terlihat luar biasa sambil berpose menikmati indahnya laut biru.

Unggahan itu mendapatkan 2,8 juta lika dan 12 ribu komentar dari pengikut Georgina di akun instagram pribadinya. Salah satu komentar datang dari sang kekasih, Ronaldo, yang menyebut Georgina sebagai wanita tercantik di muka bumi.

Perlakukan ‘manis’ Ronaldo kepada Georgina seakan menandakan hubungan keduanya yang semakin spesial. Saat ini, Georgina Rodriguez sendiri mengasuh empat anak Ronaldo yakni Alana Martina yang berusia dua tahun, si kembar Eva dan Mateo (tiga tahun), dan Cristiano Jr yang berusia sepuluh tahun di Turin, Italia.

Georgina sekarang ini menjalani kehidupan yang sebagian besar dari kita hanya bisa mimpikan. Mulai dari berlibur di Ibiza dan Islandia, mengenakan Chanel dan Guccci, dan menikmati kapal pesiar mega yacht dan mobil sport senilai 1,75 juta poundsterling (Rp30.8 miliar).

Meski begitu, dukungan penuh juga terus ia berikan kepada sang kekasih. Wanita asal Argentina itu tak jarang terlihat hadir pada pertandingan-pertandingan penting Ronaldo. Ia bahkan hampir tidak pernah absen menemani eks penggawa Man United itu ketika menndatangi acara-acara penting lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini