Ayahnya Bandar Narkoba, Cristiano Tak Peduli dengan Masa Lalu Georgina Rodriguez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344560 ayahnya-bandar-narkoba-cristiano-tak-peduli-dengan-masa-lalu-georgina-rodriguez-inQJ50HkaK.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

TURIN – Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez nampak sangat serasi sebagai pasangan kekasih. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak 2016 lalu. Georgina bahkan kerap terlihat pada momen-momen penting yang dihadiri Ronaldo.

Model seksi berdarah Argentina itu bisa dikatakan sosok yang benar-benar spesial untuk pemain yang kini membela Juventus tersebut. Sebab tak ada perempuan lain yang bisa bertahan lama untuk menjadi kekasih Ronaldo.

Salah satu wanita yang hampir menyamai waktu pacaran Ronaldo dengan Georgina adalah saat CR7 menjalin asmara dengan model asal Rusia, yakni Irina Shayk. Pada saat itu Ronaldo dan Irina hampir menjalin hubungan kurang lebih empat tahun.

Ronaldo dan Georgina kini sudah hampir menginjak masa pacaran lima tahun. Hal itu sudah cukup membuktikan bahwa tampaknya Ronaldo benar-benar sudah jatuh hati kepada perempuan kelahiran 27 Januari 1994 tersebut.

Baca juga: 5 Foto Terpopuler Georgina Rodriguez di Instagram, Mana yang Paling Menarik?

Bahkan Georgina adalah satu-satunya wanita yang diketahui merupakan ibu dari anak Ronaldo. Sebab dari tiga anak Ronaldo lainnya, pemain asal Portugal itu memilih untuk merahasiakan siapa ibu kandang mereka.

Hal itu benar-benar membuktikan Ronaldo tampaknya sudah menentukan Georgina adalah perempuan terakhirnya. Rasa cinta Ronaldo kepada Georgina bahkan membuatnya tak peduli pacarnya tersebut sempat mengalami kehidupan yang kelam.

Georgina menjalani hidup yang keras di Argentina. Dia bersinggungan dengan bandar ganja dan kokain karena aktivitas ayahnya. Bahkan gara-gara hal itu, Jorge dihukum karena tuduhan terkait narkoba dan dijebloskan ke penjara. Untungnya, ibu Georgina mengambil anak-anak darinya dan kembali ke Spanyol.

Meski memiliki masa lalu yang kelam akibat perbuatan ayahnya, Ronaldo tetap memuja Georgina. Dia mengatakan bahwa perempuan berusia 26 tahun itu adalah bagian hidupnya.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari anak-anak saya. Saya tergila-gila padanya. Itu luar biasa. Ia juga sahabat saya. Saat senang mengobrol dengannya, saya membuka hati untuknya, dan ia pun melakukan hal yang sama," kata Ronaldo, dilansir dari The Sun.

Ronaldo dan Georgina pertama kali bertemua di 2016 silam. Pada saat itu Georgina bekerja di sebuah toko brand ternama, Gucci, di kota Madrid. Ronaldo pun langsung jatuh hati pada pandangan pertama terhadap Georgina yang merupakan perempuan asal Argentina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini