Ivana Anak Pavel Nedved Ternyata Punya Kembaran, Begini Keakraban Mereka

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 47 2343811 ivana-anak-pavel-nedved-ternyata-punya-kembaran-begini-keakraban-mereka-T6SGPe5Nfy.jpg Ivana Nedved (Foto: Instagram @ivananedved)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memiliki seorang putri cantik yang bernama Ivana. Dalam beberapa waktu belakangan, Ivana cukup mencuri perhatian. Karena, meski berparas cantik, ia ternyata seorang yang pemalu.

Dalam sebuah wawancara, Ivana mengatakan bahwa ia kerap gerogi ketika bertemu dengan orang-orang terkenal. Maka dari itu ia belum pernah sekalipun berfoto dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ivana sebetulnya sangat mengagumi sosok Cristiano Ronaldo, sehingga ketika bertemu langsung, ia malah merasa canggung dan pada akhirnya hanya terdiam. Ivana sendiri merasa heran mengapa dirinya bisa seperti itu.

Baca juga: Tak Hanya Satu, Ahli Bedah Ini Juga Sebut Cristiano Ronaldo Operasi Plastik

Ivana Nedved (Foto: Instagram @ivananedved)

“Saya tidak pernah meminta foto bareng kepada orang yang terkenal (jawab Ivana saat ditanya apakah sudah foto bersama Ronaldo). Itu cukup lucu. Saya memang tak pernah meminta orang terkenal untuk foto bareng,” ujar Ivana, dinukil dari Paraeles.

“Tak pernah dan rasanya memang belum pernah. Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Terkadang saya merasa tidak nyaman (berada di dekat orang terkenal) dan pada akhirnya saya tak jadi meminta mereka (untuk foto bareng),” sambungnya.

Ivana diketahui memiliki saudara kembar laki-laki yang bernama Pavel Nedved Jr. Bersama kembarannya ini, Ivana tenunya tidak merasa canggung sama sekali. Justru sebaliknya, mereka sangat kompak.

Ivana Nedved dan Pavel Nedved Jr (Foto: Instagram @ivananedved)

Dalam berbagai kesempatan, Ivana sering membagikan foto kegiatannya bersama saudara kembarnya tersebut. Bahkan, ketika mereka kerap menunjukkan pose unik setiap kali dijepret oleh kamera.

Salah satunya adalah ketika merayakan Natal bersama. Ivana dan Nedved Jr saling merentangkan tangan mereka sehingga terbentuklah huruf ‘X.’ Mungkin bisa diartikan ‘X’ di sini adalah untuk ‘X-Mas’ alias Natal.

Ivana Nedved dan Pavel Nedved Jr (Foto: Instagram @ivananedved)

Ivana bahkan tidak canggung untuk menunjukkan keakrabannya dengan Nedved Jr di depan umum. Sebagaimana pada foto berikut, di mana Ivana digendong oleh saudara kembarnya saat menonton pertandingan Juventus di Allianz Stadium.

Ivana Nedved dan Pavel Nedved Jr (Foto: Instagram @ivananedved)

Meski Nedved merupakan legenda sepakbola Republik Ceko, namun Nedved Jr tidak mengikuti jejak sang ayah berkarier di lapangan hijau. Meski begitu, mereka beberapa kali bermain sepakbola bersama untuk bersenang-senang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini