Cristiano Ronaldo Bukan Tipe Paris Hilton

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 47 2343377 cristiano-ronaldo-bukan-tipe-paris-hilton-BrMVImuNE9.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

ARTIS Amerika Serikat (AS), Paris Hilton, tidak tertarik untuk berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, Paris Hilton tidak mau menjadi pasangan pesepakbola.

Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton diketahui berlibur bersama pada musim panas 2009 ketika CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- tinggal selangkah lagi gabung Real Madrid dari Manchester United. Mereka menghabiskan dua hari bersama, tetapi hubungan Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton tidak berlanjut.

Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

Padahal, media melaporkan Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo berkencan pada saat itu. Akan tetapi, Paris Hilton membantah semua kabar tersebut. Sejak itu, tidak terdengar lagi kabar tentang kedekatan Paris Hilton dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak ingin berkencan dengan Cristiano (Ronaldo). Sebab, saya tidak memiliki keinginan menjalani hidup sebagai seorang istri pesepakbola,” kata Paris Hilton, seperti yang dikutip The London Paper pada 2009 silam.

BACA JUGA: Pisah dengan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Bikin Keputusan Tepat

“Orang-orang menyebut kami sebagai Becks dan Posh (David Beckham dan Victoria Adams) baru. Akan tetapi, pada kenyataannya hal tersebut tidaklah benar,” tuturnya.

“Becks dan Posh adalah pasangan yang luar biasa. Akan tetapi, saya tidak ingin sekadar menjadi istri seorang pesepakbola,” ucap artis AS itu.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kini hidup bahagia dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Pemain Juventus itu menjalin hubungan spesial dengan model asal Argentina itu dalam empat tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Georgina Rordriguez dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapan Georgina Rodriguez untuk menjadi seorang istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini