Pisah dengan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Bikin Keputusan Tepat

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 47 2343361 pisah-dengan-cristiano-ronaldo-irina-shayk-bikin-keputusan-tepat-RGZUgI6shK.jpg Irina Shayk (Foto: Instagram/@irinashayk)

MODEL Rusia, Irina Shayk, mengambil keputusan tepat saat berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Keputusan itu mungkin menjadi salah satu hal yang tidak disesali Irina Shayk sepanjang hidupnya.

Irina Shayk pernah menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo pada 2009-2014. Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sempat dicap sebagai pasangan serasi karena selalu tampak harmonis dalam setiap di hadapan media.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

Namun, hubungan Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo ternyata kandas pada Desember 2014. Perpisahan itu terjadi dengan tidak baik sehingga Irina Shayk pun beberapa kali menyindir Cristiano Ronaldo tentang sikapnya.

Irina Shayk menyatakan Cristiano Ronaldo bersikap seperti anak kecil karena tidak bisa berkomitmen. Irina Shayk secara tidak langsung mengakui, bahwa pemain asal Portugal itu kerap main perempuan di belakangnya.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Ingin Anak-anaknya Menjadi Sosok Protagonis

Isu perselingkuhan Cristiano Ronaldo dengan wanita lain disebut sebagai penyebab berakhirnya hubungan dengan Irina Shayk. Hal itu diperkuat pengakuan beberapa wanita tentang kedekatan mereka dengan Cristiano Ronaldo saat masih berpacaran dengan Irina Shayk.

"Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina kepada Majalah Hello beberapa bulan setelah pisah dengan Cristiano Ronaldo.

“Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak,” ucap Irina.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

“Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya," tuturnya.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo sepertinya sudah berubah sekarang. Sebab, hubungan Cristiano Ronaldo dan kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez, jarang diterpa gosip miring. Keharmonisan hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, yang terjalin dalam empat tahun terakhir ini, bisa Anda temui di instagram mereka masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini