Andrea Pirlo Antusias Hadapi Laga Inter Milan vs Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 47 2342852 andrea-pirlo-antusias-hadapi-laga-inter-milan-vs-juventus-wxZsnjcU35.jpg Andrea Pirlo (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tak menyangkal bahwa ia memiliki antusias untuk menghadapi laga kontra Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Namun begitu, ia tidak ingin terlalu jauh menatap ke sana, karena di laga terdekat akan melakoni Coppa Italia.

Laga Inter melawan Juventus sendiri akan berlangsung pada pekan depan, tepatnya Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Sebelum itu, Juventus akan bertemu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Arena, Kamis 14 Januari 2021 dini hari WIB.

Andrea Pirlo

Tetapi, Pirlo tidak menampik bahwa laga kontra Inter merupakan pertandingan yang menarik. Meski belum terlalu fokus pada laga tersebut, tetapi Pirlo siap menghadapi tantangan melawan Inter.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk dimainkan siapa saja, kami memiliki banyak juara yang siap menghadapi tantangan seperti ini,” ungkap Pirlo, mengutip dari Goal, Selasa (12/1/2021).

Baca juga Cedera Lutut, Dybala Absen di Laga Inter vs Juventus dan Piala Super Italia

“Sekarang mari kami pikirkan tentang Coppa Italia, kemudian kami akan fokus pada Inter,” tambahnya.

“Kami adalah Juventus dan kami memiliki tekanan untuk memenangkan semua pertandingan, untuk dimainkan seolah-olah pertandingan final,” lanjutnya.

Meski begitu, Juventus sepertinya tidak akan kesulitan dengan menjalani laga tandang ke markas Inter. Pasalnya, baru-baru ini Juventus juga sukses menumbangkan rekan sekota Inter yakni AC Milan.

Bermain di stadion yang sama yakni San Siro, Juventus sukses mempermalukan Milan dengan skor 3-1. Karena itu, Pirlo berharap konsistensi performa para pemainnya bisa berlanjut saat Juventus bertamu ke markas Inter.

Andrea Pirlo

“Penting untuk memiliki kontinuitas dan menang, jika tidak kesuksesan di San Siro akan sia-sia,” lanjut pelatih berpaspor Italia tersebut.

“Kami agak berantakan, tetapi pada akhirnya, tiga poin itu penting,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini