Kenang Tangis Haru Georgina Rodriguez saat Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 47 2342196 kenang-tangis-haru-georgina-rodriguez-saat-cristiano-ronaldo-jadi-pahlawan-juventus-kFegnDDmUR.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, pernah menangis haru saat melihat kesuksesan sang kekasih di tanah lapang. Momen itu pernah terjadi pada 2019 kala Georgina menyaksikan secara langsung kinerja apik Cristiano Ronaldo tampil bersama Juventus.

Pada saat itu, Cristiano Ronaldo bersama Juventus sejatinya nyaris tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo muncul menjadi pahlawan dengan menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Georgina Rodriguez

Kala itu, Juventus sudah tertinggal dari Atletico Madrid pada leg pertama dengan skor 2-0. Akan tetapi, pada leg kedua yang berlangsung di Allianz Stadium, Juventus mampu membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 3-0.

Hebatnya, ketiga gol Juventus lahir dari seorang maestro Cristiano Ronaldo. Karena itu, tidak mengherankan kalau Georgina akhirnya menangis terharu saat menyaksikan secara langsung kekasihnya menjadi pahlawan.

Baca juga Pacaran dengan Cristiano Ronaldo Bikin Georgina Rodriguez Diburu Wartawan

Jika kembali diingat, momen itu benar-benar menjadi hal yang sangat emosional bagi Georgina. Bahkan isak tangis Georgina sempat tertangkap oleh kamera yang mana air matanya cukup mengalir deras di wajahnya.

“Anda pantas mendapatkannya atas dedikasi Anda, untuk apa yang Anda dapatkan di klub tempat Anda berada,” ungkap Georgina, mengutip dari The Sun, Senin (11/1/2021).

“Anda adalah dorongan untuk rekan setim Anda, pelatih, dan semua orang yang kami kagumi dan orang yang mendukung setiap hari,” tambahnya.

“Tuhan tahu, Tuhan memberikannya padamu, karena dunia sepakbola adalah milikmu. Kami mencintaimu. Cristianito, Mateo, Eva, Alana, dan Georgina,” lanjutnya.

Georgina Rodriguez

Kebanggaan Georgina terhadap Cristiano Ronaldo pun tidak pernah berhenti. Wanita kelahiran Argentina itu tampaknya benar-benar mendukung karier Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola.

Bahkan baru-baru ini, Cristiano Ronaldo pernah membuat selebrasi khusus yang dipersembahkan untuk Georgina. Momen itu terjadi kala Cristiano Ronaldo berhasil membawa Juventus menang atas Udinese 4-1 pada awal Januari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini