Cantiknya Naomi Dann, Pacar Calon Bintang Leicester City Harvey Barnes

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 45 2342085 cantiknya-naomi-dann-pacar-calon-bintang-leicester-city-harvey-barnes-X2248kaSyy.jpg Harvey Barnes dan Naomi Dann (Foto: Instagram/@naomidannnn)

LEICESTER – Performa Harvey Barnes bersama Leicester City tengah mengilap. Tidak heran, kehidupan pribadinya mulai jadi santapan media. Pesepakbola berpaspor Inggris itu diketahui menjalin hubungan dengan perempuan seksi bernama Naomi Dann, yang sudah dikencani sejak remaja.

Nama Harvey Barnes memang tengah naik daun belakangan ini. Betapa tidak, pemain berusia 23 tahun itu sukses menjadi personel kunci dari skuad Leicester City racikan Brendan Rodgers. Kemampuan olah bola serta operan akuratnya, sangat berguna untuk memetik angka penuh.

Sepanjang musim 2020-2021, Harvey Barnes sudah mengukir sembilan gol dan satu assist dari 23 laga. Angka tersebut menunjukkan peningkatan pesat dibandingkan musim lalu. Pada 2019-2020, ia menyumbang tujuh gol dan sembilan assist.

Baca juga: Akrab, Cristiano Ronaldo Video Call Bareng Khabib Nurmagomedov

Harvey Barnes cetak gol ke gawang Man United (Foto: Reuters)

Tidak heran, media-media Inggris mulai ramai membahas mengenai kehidupan pribadi Harvey Barnes. Ia diketahui berpacaran dengan perempuan bernama Naomi Dann. Tentu saja, layaknya pesepakbola bintang, sang kekasih bukan wanita biasa.

Dilansir dari The Sun, Minggu (10/1/2021), Harvey Barnes dan Naomi Dann sudah saling kenal sejak masih duduk di bangku sekolah. Kebetulan pula, perempuan berusia 22 tahun itu sudah menjadi gebetan sang pesepakbola.

Sama seperti Harvey, Naomi Dann lahir dan besar di Burnley, Inggris. Keduanya bisa berhubungan karena dikenalkan oleh kawan. Jika pesepakbola bertinggi badan 182 sentimeter (cm) itu fokus dengan karier sepakbola, maka Naomi Dann menempuh jalur akademis.

Setelah lulus dari kampusnya, Naomi langsung menahbiskan diri sebagai influencer. Tentu bukan sembarangan, ia memilih menjadi pendorong gaya hidup sehat di masyarakat. Kebetulan pula, Naomi termasuk golongan orang yang senang menjaga kebugaran tubuh.

Tidak sekadar mendorong masyarakat agar rajin berolahraga, Naomi Dann juga ikut mempromosikan merk pakaian olahraga InstaFit. Lihat saja ke akun Instagram @naomidannnn. Sudah cukup banyak foto dan unggahan yang menunjukkan sisi aktif Naomi.

Naomi Dann mulai mencuri perhatian (Foto: IG/@naomidannnn)

Dengan pengaruhnya, Naomi Dann cukup penting dalam perkembangan merk dagang InstaFit. Mulai dari legging hingga pakaian yang nyaman untuk berolahraga, tampak menarik ketika dikenakan oleh kekasih dari Harvey Barnes itu.

Tentu, sang kekasih juga bisa berdampak positif bagi Harvey Barnes. Ia bisa meminta tips-tips berguna untuk menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan performa di atas lapangan hijau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini