Share

Pakai Dress Mini, Niki Ghazian Model yang Pernah Dikencani Cristiano Ronaldo Tampil Seksi

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 51 2341466 pakai-dress-mini-niki-ghazian-model-yang-pernah-dikencani-cristiano-ronaldo-tampil-seksi-PcyKyli49O.jpg Niki Ghazian. (Foto: Instagram/@nikighazian)

KISAH asmara Cristiano Ronaldo terus menjadi sorotan karena kedapatan pernah mengencani banyak perempuan cantik nan seksi. Sebelum jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez, salah satu perempuan yang pernah dikencani Ronaldo ialah Niki Ghazian.

Niki merupakan seorang model keturunan Persia. Model seksi ini mengakui pernah menjalani hubungan singkat dengan Ronaldo pada 2008.

Niki Ghazian

Perempuan berambut blonde itu bahkan tanpa ragu menceritakan secara gamblang awal perkenalan dengan Ronaldo. Ia membeberkannya dalam sebuah wawancara bersama media.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Ternyata Anak Rumahan

"Usai mengikuti sebuah event, saya pergi ke sebuah vila bersama promotor saya. Di sana, saya melihat Ronaldo di sebuah meja, dia dikelilingi banyak perempuan,” ujar Niki dalam sebuah wawancara, sebagaimana dikutip dari News of the World, Sabtu (9/1/2021).

“Kemudian, seorang teman saya memberi tahu bahwa Ronaldo ingin saya menemaninya. Kami pun mulai mengobrol," lanjutnya.

Melihat pernyataan Niki Ghazian, ada banyak orang yang memercayainya. Sebab, Niki sendiri punya paras yang sangat menawan dan tubuh yang seksi sehingga bisa membuat kaum Adam terpikat.

Pesona Niki Ghazian sendiri bisa terlihat jelas dalam beragam unggahan di Instagram pribadinya, @nikighazian. Salah satu foto yang menarik perhatian adalah pose seksinya dalam balutan dress mini.

Niki Ghazian

Ya, Niki memang terlihat tampak sering menggunakan pakaian seksi. Salah satunya dikenakan saat dirinya berlibur ke pantai. Alih-alih mengenakan bikini, ia memilih memakai dress superketat dan mini berkelir krem.

Tak ayal, lekuk tubuhnya yang seksi dan aduhai itu pun terlihat sangat jelas. Dalam keterangannya, foto ini diambil di sebuah resort berlibur yang terletak di Yunani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini