Liverpool Minta Bantuan LeBron James untuk Dapatkan Jasa Kylian Mbappe

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 51 2341027 liverpool-minta-bantuan-lebron-james-untuk-dapatkan-jasa-kylian-mbappe-Sih8nPInum.jpg Kylian Mbappe dan LeBron James. (Foto: Twitter Kylian Mbappe)

LIVERPOOL Liverpool tak main-main dalam berburu jasa penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Demi mendapatkan jasa Mbappe, Liverpool meminta bantuan dari pebasket bintang NBA, LeBron James.

Sebagaimana diwartakan Daily Star, Jumat (8/1/2021), Liverpool punya harapan besar bisa mendapatkan Mbappe ke Anfield Stadium dalam waktu dekat ini. Tetapi, pihak The Reds -julukan Liverpool- sadar langkah mereka takkan mudah untuk mewujudkan keinginan tersebut.

LeBron James dan Kylian Mbappe

Sebab, PSG sendiri masih menginginkan jasa Kylian Mbappe. Meskipun dilepas, ada banyak klub yang diyakini akan saling sikut untuk mendapatkan jasa penyerang asal Prancis itu.

BACA JUGA: Latih PSG, Pochettino Langsung Soroti Kinerja Kylian Mbappe

Salah satu yang paling santer dikaitkan kini adalah Real Madrid. Nama Kylian Mbappe secara teratur terus dikaitkan dengan Real Madrid. Tetapi, asa Liverpool menyikut Madrid untuk mendapatkan jasa Mbappe tetap terbuka lebar.

Liverpool bahkan kian percaya diri bisa mendapatkan sang pemain karena mereka kini turut meminta bantuan dari LeBron James. Bintang Los Angeles (LA) Lakers itu diketahui bisa membantu Liverpool mendapatkan jasa pemain karena kini memiliki saham di klub tersebut.

Mbappe sendiri tampaknya punya kedekatan dengan James karena belum lama ini keduanya terlihat bertemu dan mengabadikannya dalam sebuah foto. Kemudian, foto itu diunggah di Instagram masing-masing.

Pertemuannya memang tak dilatarbelakangi alasan pribadi, melainkan untuk keperluan sebuah appareal sport yang mensponsori keduanya. Tetapi, hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool untuk akhirnya mendapatkan jasa Mbappe.

Kylian Mbappe

Sosok Mbappe memang sudah memikat banyak orang setelah tampil gemilang bersama PSG dan juga Timnas Prancis. Bersama Timnas Prancis, ia bahkan turut membantu memenangkan gelar juara Piala Dunia 2018.

Sementara bersama PSG, Kylian Mbappe sudah mencetak 104 gol dan menyumbang 57 assists sejak direkrut pada 2017. Catatan itu ditorehkannya dari 143 penampilannya di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini