Man United Gagal di Piala Liga Inggris, Bruno Fernandes Sedih dan Kecewa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 45 2340810 man-united-gagal-di-piala-liga-inggris-bruno-fernandes-sedih-dan-kecewa-1QTn9hxPua.jpg Bruno Fernandes. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United gagal mencapai final Piala Liga Inggris 2020-2021 usai dikalahkan rival sekotanya, Manchester City di Old Trafford pada Kamis 7 Januari 2021 dengan skor 2-0. Menyikapi kegagalan timnya tersebut, Bruno Fernandes merasa sedih dan kecewa.

Man United dan Man City pada babak pertama bermain sama kuat. Namun, pada babak kedua, skuad Pep Guardiola berhasil mempencundai pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Foto/Reuters

Man City, sang juara bertahan, akhirnya mendapatkan gol di menit 50. Umpan tendangan bebas dari Phil Foden bisa disambut dengan sentuhan ringan untuk membuka skor.

Baca juga: Bagai Tembok di Laga Man United vs Man City, Neville Puji Bek The Citizens

The Citizens--julukan—Man City, berhasil mencetak gol kedua lewat Fernandinho di menit 83. Sepakan jarak jauh pemain asal Brasil itu membuat Dean Henderson terperangah.

Fernandes yang dianggap kurang maksimal pada laga itu berharap timnya tak mengulangi kesalahan serupa. Dia meminta rekan-rekannya untuk terus berupaya demi mendapatkan trofi di musim ini.

“Saya sangat sedih dan kecewa karena sekali lagi tidak mencapai final,” tulis Bruno Fernandes di akun Twitter-nya.

“Kami masih harus berjuang banyak, tetapi kami harus belajar dan memahami bahwa kami tidak dapat membuat kesalahan yang sama lagi.”

“Kami perlu melakukan upaya untuk lebih meningkatkan dan mampu memperjuangkan trofi!” tambah pemain asal Portugal tersebut.

Foto/Reuters

Sementara itu, Solskjaer menegaskan Man United kalah bukan karena Fernandes gagal tampil baik, tapi karena keseluruhan pemain Setan Merah yang bermain buruk. Ia pun siap jika memang harus disalahkan, tapi menurutnya menyalahkan satu individu pemain bukanlah hal yang benar.

“Ini bukan hanya tentang Bruno yang tidak dapat menemukan inspirasi. Itu semua mengenai seluruh tim yang seharusnya bisa menciptakan peluang,” ujar Solskjaer mengutip Man Evening News.

“Ketika Anda bermain melawan tim-tim bagus, di mana Man City bermain bagus malam ini, maka Anda harus tepat dan Anda harus mendapatkan bisa untuk menciptakan peluang,” sambung pelatih asal Norwegia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini