Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol, Georgina Rodriguez: Cintaku Sangat Tampan!

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 47 2338277 cristiano-ronaldo-cetak-2-gol-georgina-rodriguez-cintaku-sangat-tampan-VNlKbujpQR.jpg Cristiano Ronaldo cetak dua gol di laga Juventus vs Udinese. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist saat Juventus menang 4-1 atas Udinese di pekan ke-15 Liga Italia 2020-2021, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. Pencapaian di atas membuat Cristiano Ronaldo mendapat sanjungan dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Tidak hanya menyanjung kemampuan Cristiano Ronaldo dalam mengoyak jala gawang lawan, Georgina Rodriguez juga menyebut CR7 sebagai pria yang tampan.

Georgina Rodriguez

“Pekerjaan mengalahkan semua hal yang buruk. Gol pertama kami tahun ini. Cintaku sangat tampan,” tulis Georgina Rodriguez dalam unggahannya di Instagram, sambil menampilkan foto Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi gol.

Kemenangan Juventus atas Udinese sangat penting bagi Bianconeri –julukan Juventus– dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2020-2021. Tahu membutuhkan kemenangan, Juventus racikan Andrea Pirlo langsung mengurung pertahanan Udinese sejak awal laga.

Hasilnya terlihat di menit 31 saat sepakan kaki kanan Cristiano Ronaldo merobek gawang Udinese kawalan Juan Musso. Kemudian pada menit 49, Cristiano Ronaldo lagi-lagi berkontribusi atas gol kedua Juventus.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Usai Miliki 250 Juta Followers di Instagram

Kali ini, umpan Cristiano Ronaldo dikonversikan menjadi gol oleh Federico Chiesa. Selanjutnya pada menit 70, Cristiano Ronaldo mencetak brace dalam laga ini sekaligus mengubah skor menjadi 3-0.

Di menit 90, Udinese sebenarnya mampu memperkecil kedudukan lewat aksi Marvin Zeggelaar. Hanya saja di masa injury time atau pada menit 90+2, Juventus mencetak gol keempat, kali ini via aksi Paulo Dybala. Alhasil, Juventus menang 4-1 atas Udinese.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Udinese)

Kemenangan ini belum cukup meroketkan posisi Juventus ke tangga empat besar klasemen Liga Italia 2020-2021. Namun, setidaknya kemenangan ini menjaga asa Juventus untuk menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Hingga pekan ke-15 Liga Italia 2020-2021, Juventus duduk di posisi lima dengan koleksi 27 angka. Juventus terpaut satu poin dari Napoli di tempat keempat.

Sementara dengan AC Milan yang memuncaki klasemen, Juventus tertinggal 10 angka. Meski begitu, Juventus berpotensi merapatkan jarak poin karena memiliki tabungan satu pertandingan kontra Napoli yang belum dimainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini