Kisah Cinta Raquel Mauri dengan Rakitic bak Romansa Jane dan Tarzan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 51 2338005 kisah-cinta-raquel-mauri-dengan-rakitic-bak-romansa-jane-dan-tarzan-SGx64sxmeR.jpg Raquel Mauri. (Foto: Instagram/@raquel_mauri)

SEVILLA – Mantan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menceritakan soal perjalanan cintanya dengan sang istri, Raquel Mauri. Ia pun mengibaratkan kisah cintanya dengan Raquel Mauri bak Jane dan Tarzan.

Hubungan Rakitic dan Mauri bisa terlihat seperti dua karakter utama di film Tarzan itu lantaran mereka pernah terkendala bahasa saat tengah melakukan pendekatan. Rakitic yang sudah begitu terpikat dengan Mauri tak bisa meluapkan isi hatinya dengan jelas karena kurangnya kemampuan berbahasa Spanyol.

Raquel Mauri

Alhasil, untuk menyampaikan maksud dan tujuannya, Rakitic pun kerap menggunakan gerakan tangan. Tingkah Rakitic ini pun turut membuat Mauri tergelitik hingga menyebut aksi sang pujaan hati bak seorang Tarzan.

BACA JUGA: Ajak Kencan Raquel Mauri, Ivan Rakitic Perlu Usaha Sampai 30 Kali

Meski terkendala bahasa, Rakitic tak pernah menyerah untuk mendekati Mauri. Hubungan pun akhirnya dijalin pemain Sevilla itu dengan Mauri yang merupakan pramusaji di sebuah bar kala itu.

Kini, mereka bahkan sudah meresmikan hubungannya dengan pernikahan. Dari kisah cintanya, telah lahir dua orang anak yang diberi nama Althea dan Adara.

"Minggu demi minggu, saya perlahan mulai mempelajari beberapa kata dalam bahasa Spanyol,” ujar Rakitic, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Minggu (3/1/2021).

“Jika saya kesulitan, saya akan banyak menggunakan tangan saya untuk mencoba menjelaskan apa yang saya coba katakan kepadanya,” lanjutnya.

Raquel Mauri

“Dia pikir itu lucu. Dia seperti Jane dan aku adalah Tarzan,” tutur gelandang asal Kroasia tersebut.

Kemesaraan Rakitic dan Mauri sendiri bisa terlihat jelas dalam beragam unggahan di Instagram masing-masing. Mereka kerap kali mengunggah foto kala tengah menghabiskan waktu bersama dan bermesraan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini