Ajak Kencan Raquel Mauri, Ivan Rakitic Perlu Usaha Sampai 30 Kali

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 51 2337933 ajak-kencan-raquel-mauri-ivan-rakitic-perlu-usaha-sampai-30-kali-ZnjMOyHaRq.jpg Raquel Mauri. (Foto: Instagram/@raquel_mauri)

KISAH cinta Ivan Rakitic dan Raquel Mauri menjadi salah satu yang disorot oleh para penggeamar sepakbola. Sebab, keduanya selalu tampil serasi dan harmonis di beragam kesempatan.

Rakitic pun turut membagikan perjalanan cintanya dengan Raquel Mauri yang sudah resmi menjadi istrinya tersebut. Mantan pemain Barcelona itu mengaku bukan perihal mudah untuk bisa meluluhkan hati Raquel Mauri.

Bahkan, Rakitic mengaku perlu berusaha sampai puluhan kali agar tawarannya untuk berkencan bisa diterima oleh Raquel Mauri. Gelandang yang kini membela Sevilla itu mengaku sudah menaruh hati dengan Mauri sejak awal pertemuannya.

Raquel Mauri

Tetapi, Rakitic tak pernah berhasil untuk mengajak Mauri berkencan lantaran beberapa kendala menghampiri. Salah satunya adalah penguasaan bahasa Spanyol yang belum baik. Alhasil, Rakitic terkadang menyampaikan maksudnya itu lewat gerakan. Aksi Rakitic yang satu ini pun kerap kali membuat Mauri tergelitik hingga menyebutnya bak seorang Tarzan.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Raquel Mauri Tulis Pesan Romantis untuk Rakitic

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Setiap kali saya melihatnya, itu seperti bom meledak di dalam diri saya," ujar Rakitic, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Minggu (3/1/2021).

"Minggu demi minggu, saya perlahan mulai mempelajari beberapa kata dalam bahasa Spanyol, dan jika saya kesulitan, saya akan banyak menggunakan tangan saya untuk mencoba menjelaskan apa yang saya coba katakan kepadanya. Dia pikir itu lucu. Dia seperti Jane dan aku adalah Tarzan,” lanjutnya.

Tetapi, bahasa tak jadi satu-satunya kendala. Saat Rakitic sudah mulai fasih berbicara dengan bahasa Spanyol, Mauri juga tetap tak mau menerima ajakan kencannya. Hal itu terjadi karena kekhawatiran Mauri dengan pekerjaan Rakitic.

Mauri ragu Rakitic dapat terus mendampinginya di Spanyol mengingat pekerjaannya sebagai seorang pesepakbola yang bisa saja berpindah klub ke negara lain. Atas kondisi ini, Rakitic pun akhirnya berjuang keras menampilkan kinerja terbaiknya di Sevilla agar terus bertahan di sana.  

Raquel Mauri

Setelah 20-30 kali ajakan kencannya ditolak, Rakitic akhirnya bisa mengajak Mauri berkencan. Kini, mereka bahka telah menikah dan memiliki dua orang anak.

"Saya minum begitu banyak kopi, itu konyol. Saya mungkin mengajaknya kencan 20 atau 30 kali. Dia selalu mengatakan tidak. Suatu hari, Raquel akhirnya menjelaskan mengapa dia tidak mau pergi dengan saya. Dia berkata, 'Kamu seorang pesepakbola. Kamu bisa pindah ke negara lain tahun depan,” tutur Rakitic.

"Bagian dari motivasi saya ketika pergi ke pelatihan adalah untuk memantapkan diri saya dalam skuad sehingga saya akan berada di sana dalam waktu yang panjang. Gadis ini akhirnya akan makan malam dengan saya. Ini benar-benar butuh waktu tujuh bulan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini