Share

Cristiano Ronaldo Kesal Anaknya Konsumsi Minuman Bersoda

Rachmat Fahzry, Okezone · Senin 28 Desember 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 51 2335000 cristiano-ronaldo-kesal-anaknya-konsumsi-minuman-bersoda-ODiAonGSg5.JPG Cristiano Ronaldo Jr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Cristiano Ronaldo)

DUBAI – Megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo kesal dengan kebiasaan anak tertuanya, Cristiano Ronaldo Jr. Pemain Juventus tersebut geram karena anak sulungnya tersebut masih mengonsumsi minuman bersoda yang dianggapnya tidak sehat.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Player of the Century pada Minggu 27 Desember. Penghargaan tersebut diterima pemain berusia 35 tahun di Kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Foto/Reuters

Setelah menerima penghargaan, pemenang Ballon d'Or lima kali itu, membahas generasi sepakbola mendatang. Dia menyebut anaknya, Cristiano Ronaldo Jr yang masih berusia 10 tahun dapat mengikuti kesuksesan kariernya sebagai pesepakbola.

Baca juga: Daftar Pemenang Globe Soccer Award 2020, Ada Cristiano Ronaldo hingga Josep Guardiola 

Namun, Ronaldo sedikit kesal. Pasalnya anak tertuanya itu masih mengonsumsi minuman bersoda dan makanan yang dianggap Ronaldo tidak sehat.

"Masa depan adalah anak-anak. Saya melihat putra saya (Cristiano Jr) dan dia ingin terlihat seperti saya. Tetapi jalan yang harus ditempuh masih panjang untuk dia," ujarnya mengutip ESPN, Senin (28/12/2020).

"Saya terkadang sulit bersamanya karena dia minum CocaCola dan Fanta, yang tidak baik untuk tubuh.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya berdebat dengannya ketika dia makan keripik dan kentang goreng dan makanan semacam itu, saya tidak suka itu.

“Saya memiliki empat anak dan menginginkan yang terbaik untuk mereka tetapi ketika mereka makan coklat mereka selalu melihat saya dan sebagai orang tua dan saya harus kuat," tambah Cristiano Ronaldo.

Foto/Instagram

Ronaldo menyatakan bahwa putra sulungnya memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola papan atas. Namun, dia menekankan bahwa putranya itu membutuhkan kerja keras dan determinasi.

"Anak tertua saya memiliki potensi. Dia anak ayng kuat, dia cepat dan dia menggiring bola dengan baik tapi butuh waktu, dedikasi, perlu kerja keras. Saya tidak akan memaksanya menjadi pemain sepakbola,” tuturnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya mau, ya saya mau (rRnaldo Jr jadi pesepakbola) tapi dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan," tambahnya.

Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak 16 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus. Sejak bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada Juli 2018, ia telah mencetak 64 dalam 74 penampilan di Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini