Kacau, Karier Cristiano Ronaldo Pernah Coba Dihancurkan Dua Perempuan Ini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 51 2333580 kacau-karier-cristiano-ronaldo-pernah-coba-dihancurkan-dua-perempuan-ini-32mFm8WTla.jpg Jasmine Lennard (Foto: Alchetron)

LONDON – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga. Akan tetapi, nyatanya bukan hanya Mayorga seorang yang mencoba merusak citra dan karier bagus CR7.

Salah seorang perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo, Jasmine Lennard, rupanya juga berupaya untuk mematikan karier peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut. Sebab, Lennard memiliki niatan untuk membantu Mayorga agar memenangkan gugatan atas Ronaldo.

Jasmine Lennard dan Cristiano Ronaldo sempat menjalani hubungan singkat, tepatnya ketika CR7 masih membela Manchester United pada 2008. Namun, Jasmine merasa tertekan saat berhubungan dengan Ronaldo, karena ia berulang kali mendapat ancaman dari sang megabintang.

Baca juga: Georgina Rodriguez Pose Seksi di Samping Pohon Natal

Cristiano Ronaldo dan Jasmine Lennard

Lennard menyebut Ronaldo sebagai psikopat, lantaran sempat mengancam bakal memotong tubuhnya. Tidak berhenti sampai di situ, Lennard juga mengaku bahwa Ronaldo sempat mengancam bakal menyebarkan video mesumnya.

“Cristiano Ronaldo memberi tahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah, maka dia akan menculik saya. Kemudian, tubuh saya akan dipotong dan dimasukkan ke dalam tas dan dibuang ke sungai,” ujar Lennard, dikutip dari The Sun.

“Dia benar-benar manusia yang sangat tidak beradab. Dia seperti binatang! Dia lalu kembali mengirim pesan kepada saya dangan sebuah ancaman bahwa akan menyebarkan video mesum kita berdua,” lanjutnya.

Maka dari itu, Lennard bernecana untuk membantu Mayorga untuk memenangkan persidangan. Lennard mengaku bersedia menjadi saksi bahwa Ronaldo adalah laki-laki brengsek yang suka mempermainkan perempuan.

"Setelah berpikir panjang, saya menghubungi Kathryn Mayorga dan tim hukumnya untuk menawarkan bantuan saya dalam tuduhan pemerkosaannya terhadap Ronaldo," ujar Jasmine.

Kathryn Mayorga

Sayangnya, upaya yang dilakukan oleh Jasmine tersebut tidak membuahkan hasil. Sebab, Ronaldo berhasil memenangkan persidangan dan dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan pemerkosaan tersebut.

“Mr. Ronaldo tidak memiliki ingatan khusus tentang pertemuan dengan Ms. Lennard lebih dari 10 tahun yang lalu atau pada titik mana pun. Dia tidak memiliki hubungan dengannya dan dia tidak memiliki kontak apapun dengannya dalam bentuk apapun,” ujar juru bicara Ronaldo.

"Voice note yang diposting oleh Ms. Lennard di media sosial bukanlah dari Mr. Ronaldo. Mr. Ronaldo akan mengambil tindakan hukum yang sesuai pada waktunya," sambung juru bicara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini