Pirlo Sanjung Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang Bersinar di Laga Kontra Parma

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 47 2330903 pirlo-sanjung-cristiano-ronaldo-dan-alvaro-morata-yang-bersinar-di-laga-kontra-parma-av1k7IHGiL.jpg Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. (Foto: Twitter/@juventusfc)

PARMA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memuji penampilan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata di laga kontra Parma. Berhasil bersinar cerah lewat aksi yang fantastis, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata disebut Pirlo telah membuat Juventus menjadi tim yang ingin dilihatnya.

Ya, hasil manis memang diraih Juventus kala melakukan lawatan ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini, pada Minggu (20/12/2020) dini hari WIB. Laga pekan ke-13 itu diselesaikan Juventus dengan kemenangan besar, yakni 4-0.

Parma vs Juventus

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata paling memainkan peran dalam kesuksesan tersebut. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- mencetak dua gol. Sementara Alvaro Morata, dia menyumbangkan satu gol dan dua assist.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Jauhi Lukaku dan Ibrahimovic

Mendapati hasil manis ini, Pirlo pun merasa sangat senang. Ia mengatakan bahwa pada laga itu, para pemain Juventus sudah tampil sesuai dengan keinginannya.

“Malam ini adalah Juventus yang ingin saya lihat. Kami perlu memenangkan pertandingan ini, penyerang kami Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata harus kembali ke jalur mencetak gol,” ujar Pirlo, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (20/12/2020).

“Kami harus bekerja sebagai kolektif dan Aaron Ramsey juga memiliki permainan yang sangat bagus. Kami perlahan-lahan mencapai apa yang kami semua inginkan, bukan hanya saya, tetapi juga para pemain,” lanjutnya.

Tentu saja, kinerja apik ini diharapkan Pirlo bisa terus dipertahankan oleh Juventus. Dengan cara ini, mereka bisa bersaing memperebutkan gelar juara di banyak kejuaraan. Di Liga Italia 2020-2021 sendiri, kemenangan atas Parma membuat Juventus bertahan di posisi ketiga pada klasemen sementara.

Parma vs Juventus

“Saya suka khususnya tekanan tinggi ketika lawan menguasai bola, kami bisa memenangkannya kembali dengan cepat dan itu memungkinkan kami untuk mengontrol permainan. Semangat itu masuk ke diri para pemain dan kami meningkatkan permainan demi permainan,” tutur Pirlo.

“Kami sekarang sadar bahwa kami berada di jalur yang benar, bahwa kami akan memiliki sikap ini di setiap pertandingan apakah kami melawan Parma atau Barcelona. Kami harus menekan tinggi, menjadi agresif, dan memenangkan kembali bola sehingga dapat mengontrol pertandingan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini