Artis Inisial TA Pasang Tarif Rp75 Juta, Lebih Mahal ketimbang Uang yang Dikeluarkan Ronaldo untuk Karima El Mahroug

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 51 2330572 artis-inisial-ta-pasang-tarif-rp75-juta-lebih-mahal-ketimbang-uang-yang-dikeluarkan-ronaldo-untuk-karima-el-mahroug-LiMOFhiwF5.jpg Karima mengaku pernah disewa Cristiano Ronaldo. (Foto: The Sun)

JAKARTA – Artis inisial TA yang diduga Tania Ayu, terlibat prostitusi online. Kabarnya untuk satu kali kencan dengan pria hidung belang, artis inisial TA memasang tarif di angka Rp75 juta.

“Tarif TA ini Rp75 juta sekali kencan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago didampingi Kasubdi V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat 18 Desember 2020.

Tania Ayu

(Artis yang diduga inisial TA)

Ternyata, tarif TA di atas masih lebih tinggi ketimbang uang yang diberikan Cristiano Ronaldo kepada pekerja seks komersial (PSK) asal Maroko, Karina El Mahroug. Sekadar informasi, pada 2010 Cristiano Ronaldo dikejutkan dengan pernyataan Karina El Mahroug, perempuan keturunan Maroko yang besar di Italia.

Karima El Mahroug yang kala itu bekerja sebagai PSK mengaku disewa Cristiano Ronaldo yang sedang mengunjungi Kota Milan, Italia pada Januari 2010. Menjadi masalah karena ketika berhubungan dengan Cristiano Ronaldo, usia Karima El Mahroug baru 17 tahun.

Mengutip dari The Sun, menurut peraturan di Italia, perempuan berusia 14 tahun sudah diizinkan berhubungan badan. Hanya saja, jika si perempuan terlibat dalam bisnis prostitusi di bawah usia 18 tahun, jelas tindakan yang ilegal.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top yang Sewa Jasa PSK, Nomor 1 Bertarif Rp133 Juta per Jam

Dalam pengakuan Karima El Mahroug, ia dibayar Cristiano Ronaldo sebesar 4.000 euro atau sekira Rp69,2 juta. Kabar di atas pun dibantah Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang kini berusia 35 tahun itu mengatakan pernyataan Karima El Mahroug hanyalah omong kosong belaka.

“Sebelumnya, media internasional tertentu menuduh saya telah melakukan hubungan badan dengan Karima El Mahroug. Saya disebut pertama kali bertemu dengannya di kelab malam, yang berlanjut ke hotel dan restoran di Milan terbentang dari 20 Desember 2009 hingga malam sebelum Piala Dunia 2010. Laporan itu sepenuhnya salah,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun.

Karima El Mahroug

(Karima El Mahroug, mengaku pernah bercinta dengan Ronaldo)

“Faktanya, periode antara Desember 2009 sampai Juni 2010, saya tidak ke Milan satu kali pun. Sebuah fakta yang dapat saya buktikan dengan mudah,” lanjut pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

“Saya adalah korban dari pemberitaan yang sampah dan kotor. Saya tidak akan berkompromi kepada mereka yang melibatkan nama saya dalam cerita-cerita kotor,” ujar Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo saat ini sudah bahagia dengan perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez. Menjalin cinta sejak 2016, keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini