Lucunya Aksi Lewandowski yang Perlakukan Trofi Pemain Terbaik FIFA Bak Bayi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 51 2329949 lucunya-aksi-lewandowski-yang-perlakukan-trofi-pemain-terbaik-fifa-bak-bayi-6PgoVIo1j0.jpg Trofi pemain terbaik FIFA milik Lewandowski yang dilakukan seperti bayi. (Foto: Twitter/FCBayern)

ZURICH – Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski sukses merebut gelar pemain terbaik dunia versi FIFA untuk musim 2020 ini. Ia berhasil mengalahkan dua kandidat kuat lainnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk mendapatkan gelar pemain tersebut tersebut.

Meraih gelar pemain terbaik FIFA 2020 menjadi gelar individu bergengsi kedua yang diraih Lewandowski selama berkarier di dunia sepakbola. Gelar pertama pun diraihnya di tahun ini, tepatnya menjadi pemain terbaik Eropa 2019-2020 yang diumumkan awal Oktober 2020 kemarin.

Semua pencapaian Lewandowski selama ini akhirnya berbuahkan hasil manis. Sebab pemain asal Polandia itu kerap kali dikalahkan oleh para pesaingnya meski tampil sangat baik setiap tahunnya.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Robert Lewandowski, Peraih Pemain Terbaik FIFA 2020

Robert Lewandowski

Perjalanan Lewandowski untuk mencapai di titik seperti sekarang ini tentu tidak mudah. Berbagai rintangan sudah ia lewati agar bisa bermain di klub besar seperti Bayern Munich. Jadi, tak heran jika Lewandowski merasa sangat senang ketika diumumkan menjadi pemain terbaik dunia 2020.

Tentunya dalam meraih gelar tersebut, Lewandowski pun mencatatkan berbagai sejarah. Seperti menjadi pemain pertama asal Polandia yang mampu meraih status pemain terbaik dunia dan ia juga sukses melanjutkan perjuangan Ronaldo Nazario yang merupakan pemain penyerang tengah terakhir yang meraih gelar individu prestisius tersebut.

Tak ayal, Lewandowski lantas memperlakukan trofi pemain terbaik FIFA tersebut dengan berhati-hati. Saking berhati-hatinya, trofi tersebut di bawa dengan menggunakan dudukkan bayi di mobilnya saat hendak pulang ke rumahnya.

Hal tersebut jelas terkesan sangat lucu karena Lewandowski memperlakukan trofi pemain terbaik FIFA itu bak seorang bayi. Lewandowski sepertinya memanfaatkan dudukkan bayi anaknya yang memang masih kecil untuk dipakai membawa trofi tersebut.

Gimmick yang dilakukan Lewandowski itu terkesan ia sangat menghargai dan menyayangkan trofi yang baru didapatkannya tersebut. Namun, hal itu tentu wajar saja terjadi karena Lewandowski sudah melalui berbagai hal agar bisa diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Momen Lewandowski perlakukan trofi pemain terbaik FIFA seperti bayi

Keberhasilan Lewwandowski meraih trofi itu tak terlepas dari kehebatannya dalam memimpin Bayern meraih gelar treble winners 2019-2020. Hal itu bisa terjadi karena Bayern memenangkan gelar Liga Champions, Liga Jerman, dan Piala Liga Jerman di musim 2019-2020.

Jadi, tak mengherankan jika Lewandowski pada akhirnya bisa terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2020 dan mengalahkan Ronaldo serta Messi. Karena memang di musim 2019-2020 pemain yang kini sudah berusia 32 tahun itu memang tampil sangat hebat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini