James Rodriguez Harus Bersabar untuk Bisa Nikahi Shannon de Lima

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 51 2328317 james-rodriguez-harus-bersabar-untuk-bisa-nikahi-shannon-de-lima-4WD9mgROM1.jpg Shannon de Lima (Foto: Instagram @shadelima)

GELANDANG Everton, James Rodriguez, diketahui memiliki seorang kekasih yang cantik dan sesi. Perempuan tersebut adalah Shannon de Lima yang berprofesi sebagai model.

James dan Shannon sudah menjalin asmara selama dua tahun lamanya. Akan tetapi, hingga saat ini pasangan tersebut belum memutuskan untuk menikah.

Dalam sebuah wawancara, Shannon mengungkapkan bahwa ia memang lebih suka menjalani hubungan tanpa harus diikat dengan pernikahan. Karena, sebelum ini Shannon pernah gagal saat membina rumah tangga dengan penyanyi Amerika Serikat, Marc Anthony.

Baca juga: 5 Perempuan Seksi yang Buat Pesepakbola Terpana, Nomor 1 Bukti Cinta Itu Buta

Shannon de Lima

Diungkapkan oleh Shannon bahwa ia pernah menjalin asmara dengan Anthony selama lima tahun, bermula pada 2013. Kemudian di 2014 mereka memutuskan untuk menikah, namun bercerai di 2017.

Shannon pun kemudian berpikir bahwa pernikahan hanya membuang-buang waktu. Maka dari itu, ia lebih senang menjalani hubungan yang bebas seperti sekarang. James sendiri pun memahami kondisi ini dan tidak memaksa Shannon untuk menikah.

“Orang-orang menikah, kemudian bercerai. Saya tidak tahu mengapa mereka membuang-buang waktu. Saya tidak sedang memikirkan tentang pernikahan. Saya berkencan dengan Marc Anthony selama lima tahun dan bahkan menikah dengannya,” ungkap Shannon, dilansir dari Hola, Selasa (15/12/2020).

“Saya sangat nyaman sekarang. Semuanya mengalir dalam hubungan saya dengan James. Ada kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Itu yang paling penting," lanjutnya.

Meski Shannon tidak punya niatan untuk menikah lagi, namun bukan berarti hubungannya dengan James tidak serius. Pada Oktober 2019, Shannon melahirkan seorang bayi dari James yang diberi nama Samuel Rodriguez de Lima.

Shannon de Lima

Shannon juga memiliki anak dari hubungannya dengan Coko Sosa yang bernama Daniel Alejandro Sosa de Lima. Meski perempuan berpaspor Venezuela itu tidak mau menikah, namun ia sangat menyukai anak-anak.

“Anak-anak selalu diberkahi,” ujar Shannon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini