5 Perempuan Seksi yang Buat Pesepakbola Terpana, Nomor 1 Bukti Cinta Itu Buta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 51 2328271 5-perempuan-seksi-yang-buat-pesepakbola-terpana-nomor-1-bukti-cinta-itu-buta-oyOWcLw623.jpg Michela Persico (Foto: Instagram)

BUKAN hal yang mengejutkan tentunya jika para pesepakbola top dunia memiliki kekasih yang cantik dan seksi. Maklum saja, pasalnya selain karena kepopuleran yang mereka miliki, penghasilan yang mereka peroleh juga sangat besar.

Terlebih, menjadi pesepakbola di era modern seperti sekarang sudah seperti selebritas. Mereka kerap dijadikan brand ambassador dari berbagai produk. Meski begitu, nyatanya tak semua perempuan terpikat oleh para pesepakbola karena menginginkan materi saja.

Baca juga: Demi Nikmati Tubuh yang Lebih Muda, Evra Selingkuhi Istrinya

Berikut ini adalah lima perempuan seksi yang berhasil mencuri hati pesepakbola top dunia:

5. Nathalia Felix (Douglas Costa)

Douglas Costa dan Nathalia Felix

Winger Bayern Munich, Douglas Costa, diketahui memiliki seorang kekasih yang cantik dan seksi bernama Nathalia Felix. Sebagai informasi, Nathalia adalah seorang blogger dan selebgram.

Sebelum menjadi seorang selebgram, perempuan berkebangsaan Brasil itu berprofesi sebagai model. Wajah menarik serta tubuh sintalnya, merupakan modal utama yang membuat sebanyak lebih dari setengah juta akun mengikutinya di Instagram.

4. Larissa Saad (Lucas Moura)

Lucas Moura dan Larissa Saad

Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, sejatinya memiliki istri yang cantik jelita bernama Larissa Saad. Meski jarang disorot oleh media, namun Larissa terbilang popular di platform Instagram. Hal ini tak lepas karena parasnya yang cantik memiliki kemiripan dengan model top dunia Kendall Jenner.

Larissa sejatinya berasal dari keluarga yang cukup mapan di Sao Paolo, Brasil. Ia juga mendapatkan gelar dari studinya di bidang bisnis. Meski Larissa berkewarganegaraan Brasil, namun ia masih memiliki darah keturunan Lebanon. Hal inilah yang membuat wajahnya sedikit berbeda dari perempuan Brasil lainnya.

3. Sarah Kohan (Chicharito)

Sarah Kohan

Mantan penyerang Manchester United, Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan Chicharito, memiliki seorang istri cantik bernama Sarah Kohan. Akan tetapi, istri dari Chicharito tersebut memiliki kebiasaan unik, yakni telanjang.

Hal itu pernah diungkapkan Sarah di akun Instagram pribadinya. Sarah sendiri berprofesi sebagai model dan travel blogger. Meski begitu, ia juga perempuan pintar. Sarah diketahui adalah seorang lulusan Notre Dame pada 2018 dengan gelar Sarjana Hukum.

2. Michela Persico (Daniele Rugani)

Michela Persico

Bek kepunyaan Juventus, Daniele Rugani, diketahui memiliki kekasih yang cantik jelita bernama Michela Persico. Uniknya, Rugani pertama kali bertemu Michaela justru di sebuah pertandingan tenis.

Sebab, saat itu Michela sedang bertugas sebagai seorang presenter di turnamen tenis tersebut. Karena sudah jatuh hati, Rugani pun langsung mencari akun media sosial Michela dan dari situlah hubungan mereka dimulai.

1. Ludivine Kadri (Bacary Sagna)

Ludivine Kadri

Mantan bek Arsenal, Bacary Sagna, mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu orang yang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, selain memiliki uang berlimpah lantaran statusnya sebagai pesepakbola top, Sagna juga memiliki istri yang cantik jelita, Ludivine Kadri.

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa Ludivine menikahi Sagna hanya karena statusnya yang seorang pesepakbola terkenal dan memiliki banyak uang. Namun pada faktanya, Sagna dan Ludivine sudah saling mengenal sejak usia yang masih belia.

Ludivine bertemu dengan Sagna saat usianya masih 14 tahun. Kala itu Ludivine dikenalkan kepada Sagna oleh kakaknya sendiri, yang merupakan rekan satu tim Sagna di akademi sepakbola. Pada awalnya, hubungan antara Sagna dan Ludivine hanya sebatas teman biasa, namun perlahan benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini