Kronologi Natacha Rodrigues Sampai Ngaku Jadi Pemuas Nafsu Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 51 2326654 kronologi-natacha-rodrigues-sampai-ngaku-jadi-pemuas-nafsu-cristiano-ronaldo-umItkroVvG.jpg Natacha Rodriguez ngaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram Natacha)

LISBON – Model asal Portugal, Natacha Rodrigues, mengaku pernah bercinta dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Bahkan selama dua tahun lamanya, Natacha Rodrigues hanya menjadi pemuas nafsu pesepakbola berpaspor Portugal tersebut.

Lantas, bagaimana awal mula atau kronologi perkenalan Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo? Mengutip dari The Sun, semuanya bermula ketika Natacha Rodrigues mengirim foto telanjang dirinya ke Direct Message (DM) Instagram Cristiano Ronaldo pada 2015.

Natacha

Tak disangka, Cristiano Ronaldo yang mendapat jutaan DM setiap harinya, merespons foto kiriman Natacha Rodrigues tersebut. Respons dari Cristiano Ronaldo itu membuat Natacha Rodrigues terkejut.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues mengutip dari The Sun, Minggu (13/12/2020).

“Saat itulah saya mengirim video saya yang sedang berjoget dengan celana malam. Kemudian, Cristiano mengaku mengagumi tubuh saya,” lanjut perempuan yang kini berusia 24 tahun tersebut.

BACA JUGA: 5 Perempuan Seksi yang Pernah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

Hanya saja akibat kesibukan yang dimiliki, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues tak sempat bertemu di sepanjang 2015. Sementara pada 2016, Cristiano Ronaldo sempat pulang ke Portugal untuk membela sang negara di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kala itu, Cristiano Ronaldo sudah mengundang Natacha Rodrigues untuk berkunjung ke apartemennya. Namun, karena Cristiano Ronaldo hanya memiliki satu jam lowong, CR7 membatalkan janji tersebut.

Natacha

Baru pada Maret 2017, Cristiano Ronaldo mengundang Natacha Rodrigues ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal. Pada momen itulah, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues bertemu secara langsung.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," lanjut Natacha.

Sekarang, Natacha berharap Cristiano Ronaldo tak lagi menyandang status playboy. Ia berharap Cristiano Ronaldo dapat setia dengan sang kekasih yang sudah memberinya satu anak, Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini