5 Perempuan Seksi yang Pernah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 51 2326640 5-perempuan-seksi-yang-pernah-bercinta-dengan-cristiano-ronaldo-BDXB37ZAyc.jpg Natacha Rodriguez ngaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram Natacha)

KAYA raya, tampan dan memiliki tubuh atletis, membuat Cristiano Ronaldo dengan mudahnya menaklukkan hati sang perempuan pujaan. Puluhan bahkan ratusan perempuan dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini mengoleksi lima trofi Ballon dOr.

Namun, dari sekian banyak perempuan yang dikaitkan, hanya segelintir yang berani berbicara kepada media. Sejumlah nama di bawah ini mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. Siapa saja?

Berikut 5 perempuan seksi yang pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo:

5. Natacha Rodrigues

Natacha

Perempuan asal Portugal ini dikabarkan sempat menjalani cinta terlarang dengan Cristiano Ronaldo pada Maret 2017. Padahal, Cristiano Ronaldo kala itu sudah berstatus sebagai kekasih dari perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez.

Awalnya, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues hanya saling mengirim foto telanjang. Setelahnya, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues memutuskan melakukan hubungan terlarang tersebut, tepatnya sebelum Portugal bersua Andorra pada 5 Oktober 2016.

“Saya tahu dia punya pacar, tapi kami menjadi teman. Ada kepercayaan di antara kami, ikatan. Lebih lanjut Ronaldo mengatakan bahwa saya ingin melihat Anda tanpa busana,” ungkap Natacha, dilansir dari Catch News, Sabtu (12/12/2020).

“Tapi setelah itu saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi ke reality show Portugal dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak melakukannya. Saat saya keluar, dia sudah memblokir saya," lanjut Natacha.

4. Niki Ghazian

Niki Ghazian

Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan singkat dengan perempuan keturunan Persia, Niki Ghazian, pada 2008. Saat itu, awal mula keduanya bertemu di California, Amerika Serikat, tatkala menghadiri acara red carpet.

Setelah mengobrol singkat, ristiano Ronaldo mengajak Niki Ghazian ke salah satu villa eksklusif yang ada di Beverly Hills. Pada momen itulah, Cristiano Ronaldo dan Niki Ghazian melepas rasa penasaran mereka masing-masing.

Uniknya ketika bercinta, Cristiano Ronaldo belum benar-benar pulih dari cedera engkel yang dialami. Alhasil, Cristiano Ronaldo tidak banyak bergerak kala itu.

BACA JUGA: Usai Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Model Ini Merasa seperti Tahanan

“Itu (bercinta) dibatasi karena ia sedang cedera. Ia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya,” kata Niki Ghazian mengutip dari News of the World.

3. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo

Kisah cinta Cristiano Ronaldo dengan Nereida Gallardo yang berpaspor Spanyol, hanya terjalin enam bulan, tepatnya dari Januari hingga Juni 2018. Meski hanya berjalan singkat, Nereida Gallardo membongkar segala aib Cristiano Ronaldo, termasuk masalah ranjang.

“Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama. Kehidupannya tidak jauh dari Playstation, film, televisi, dan tempat tidur," kata Nereida Gallardo.

2. Amal Saber

Amal Saber

Amal Saber dan Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu di salah satu restoran yang ada di Kota Madrid, Spanyol, pada medio Februari 2014. Lewat ketampanannya, Cristiano Ronaldo mampu mengajak Amal Saber pulang ke kediamannya yang berada di pusat Kota Madrid. Di rumah mewahnya tersebut, Cristiano Ronaldo langsung memperdaya model asal Maroko tersebut.

“Malam pertama sangat istimewa. Satu pun dari kita takkan melupakan momen pertama itu,” kata Amal Saber saat diwawancara majalah Spanyol, Interviu.

1. Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach sempat menyandang status sebagai pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil. Untuk 2-3 jam saja (pada 2013), Andressa Urach memasang tarif 7.000 pounds atau setara Rp131 juta.

Tentu, nominal di atas bukanlah perkara sulit untuk dipenuhi Cristiano Ronaldo. Sebab, kala itu bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji 330 ribu pounds atau sekira Rp6,1 miliar per pekan!

Tanpa pikir panjang, Cristiano Ronaldo yang terpana dengan pesona Andressa Urach, langsung menerbangkan perempuan asal Brasil itu ke Madrid, Spanyol.

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

“Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia meraih saya dan kami bercinta secara intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,” tutup Andressa Urach.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini