Tak Hanya Cristiano Ronaldo, Mantan PSK Ini Ngaku Sudah Tidur dengan 1.000 Pria

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 51 2326202 tak-hanya-cristiano-ronaldo-mantan-psk-ini-ngaku-sudah-tidur-dengan-1-000-pria-6eHgb0k3y3.jpg Andressa Urach bersama kekasihnya saat ini. (Foto: Instagram/andressaurachoficial)

RIO DE JANEIRO – Beberapa tahun yang lalu Cristiano Ronaldo sempat membuat heboh dunia karena dikabarkan menjalin asmara dengan pekerja seks komersial (PSK) yang sangat terkenal di Brasil pada kala itu, yakni Andressa Urach.

Menariknya, Ronaldo menyewa Andressa Urach ketika sedang memiliki hubungan yang intim dengan model asal Rusia, yakni Irina Shayk. Jadi, bisa dikatakan momen Ronaldo selingkuh dengan Andressa Urach itu terjadi di periode 2010-2014.

Ronaldo diketahui mengundang Andressa Urach yang merupakan perempuan asal Brasil itu ke kota, Madrid, Spanyol untuk menggunakan jasanya. CR7 tampaknya cukup tertarik denghan Andressa Urach karena pada saat itu ia memang dikenal sebagai PSK kelas atas karena memiliki bayaran yang sangat tinggi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Pernah Sewa PSK Termahal di Brasil, Siapa Dia?

Andressa Urach

Setidaknya pelanggan Andressa Urach harus menyiapkan dana 7 ribu pounds atau sekira Rp146 juta pada tahun tersebut. Dengan harga segitu, para pelanggan Andressa Urach bisa menggunakan jasanya selama 2-3 jam.

Meski bertarif mahal, namun Andressa Urach dulunya adalah PSK jalanan yang tentunya memiliki jam terbang yang sangat tinggi. Jadi, tak heran jika sudah banyak pria hidung belang yang pernah menggunakan jasa perempuan tersebut.

Bahkan Andressa Urach sempat mengaku telah meniduri 1.000 pria lebih pada saat masih aktif menjadi PSK. Semua itu bisa terjadi karena Andressa Urach memang memiliki badan yang aduhai hasil dari operasi.

“Saya membuat tubuh saya seperti souvenir yang murah. Saya telah berhubungan intim dengan ribuan pria di usia saya yang pada saat itu 27 tahun,” kata Andressa Urach, melansir dari Daily Mail, Sabtu (12/12/2020).

Andressa Urach pun mulai terkenal pada 2012 usai menjuarai ajang Miss Bumbum, sebuah kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil. Semenjak saat itulah tarif Andressa Urach melejit tinggi dan ia pun sempat berstatus sebagai PSK termahal di Brasil.

Fakta menarik Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, pada Desember 2014 silam Andressa Urach sudah bertobat. Ia menjauhi kehidupan kelamnya itu ketika mendapatkan cobaan. Tepatnya Andressa Urach mengalami infeksi di paha kirinya yang ternyata diakibatkan filler hydrogel yang disuntikkan di bagian badannya tersebut.

Setelah sembuh dari infeksi itu, Andressa Urach pun resmi bertobat. Bahkan kini ia lebih dekat dengan Tuhan dan sering membagikan kisah terbebasnya ia dari kehidupan kelamnya tersebut ke banyak orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini