Cristiano Ronaldo Dikabarkan Pernah Sewa PSK Termahal di Brasil, Siapa Dia?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 51 2325912 cristiano-ronaldo-dikabarkan-pernah-sewa-psk-termahal-di-brasil-siapa-dia-7runPC7jyj.jpg Andressa Urach bersama sang kekasih. (Foto: Instagram/@andressaurachofficial)

TURIN – Mapan, tampan dan memiliki tubuh atletis, membuat Cristiano Ronaldo dengan mudah menaklukkan sang perempuan pujaan. Ketika menjalin cinta dengan Irina Shayk pada 2010-2014, Cristiano Ronaldo kerap dihubung-hubungkan dengan puluhan perempuan.

Salah satunya adalah perempuan asal Brasil, Andressa Urach. Menurut laporan The Sun,  Andressa Urach disebut-sebut sebagai salah satu pekerja seks komersial (PSK) paling mahal dan paling diinginkan di negaranya.

Andressa Urach

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia sempat diterbangkan Cristiano Ronaldo dari Brasil ke Kota Madrid, Spanyol, tempat di mana CR7 menetap. Hanya saja, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke rumahnya, melainkan ke salah satu hotel mewah di Kota Madrid.

Cristiano Ronaldo membawa Andressa Urach ke hotel bintang lima di Madrid, Villa Magna Hotel. Cristiano Ronaldo pun datang lebih dulu ke lokasi, sebelum Andressa Urach menyusul.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach.

BACA JUGA: Cara Cristiano Ronaldo Goda Amal Saber, Cowok Lain Mau Ngikutin?

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

“Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia meraih saya dan kami bercinta secara intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,” ungkapnya.

Mendengar kabar di atas, Cristiano Ronaldo sempat membantahnya. Hanya saja, nasi sudah menjadi bubur. Publik kadung percaya kepada ucapan Andressa Urach, terlebih cap playboy lekat dengan Cristiano Ronaldo saat itu (2013).

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo hidup bahagia dengan Georgina Rodriguez)

Setelah putus dengan Irina Shayk di awal 2015, Cristiano Ronaldo akhirnya menemukan cinta sejati di dalam diri Georgina Rodriguez. Sejak 2016 menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez, cap playboy perlahan-lahan pergi dari Cristiano Ronado.

Hubungan keduanya kini sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Alana Martina. Total, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kini mengurusi empat anak. Selain Alana Martina, ada juga Cristiano Ronaldo Jr (anak CR7 dengan perempuan asal Amerika Serikat) serta si kembar Mateo dan Eva (hasil bayi tabung).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini