Cara Cristiano Ronaldo Goda Amal Saber, Cowok Lain Mau Ngikutin?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 51 2325855 cara-cristiano-ronaldo-goda-amal-saber-cowok-lain-mau-ngikutin-S2zPWlWYJw.jpg Cristiano Ronaldo saat bersama Amal Saber. (Foto: Instagram Amal Saber)

TURIN – Perempuan asal Maroko, Amal Saber, mengaku sebagai penyebab retaknya hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pada awal 2015. Mengutip dari The Sun, Amal Saber mengungkap cara Cristiano Ronaldo menggodanya saat bertemu di salah satu restoran di Kota Madrid.

“Saya (Cristiano Ronaldo) tidak suka wanita pirang, tapi saya suka kamu (Amal Saber)," kata Cristiano Ronaldo yang diilustrasikan Amal Saber, mengutip dari The Sun, Jumat (11/12/2020).

Amal Saber

(Amal Saber ngaku punya hubungan khusus dengan Cristiano Ronaldo)

Setelah berkenalan, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber untuk datang ke rumahnya yang berada di Kota Madrid, Spanyol. Tanpa pikir panjang, Amal Saber langsung mengiyakan ajakan Cristiano Ronaldo.

Sampai kini, ia pun masih ingat seluk-beluk rumah Cristiano Ronaldo di Madrid (seiring kepindahannya ke Juventus pada 2018, rumah ini sudah dijual). Satu hal yang diingat Amal Saber adalah, terdapat foto Irina Shayk, pacar Cristiano Ronaldo kala itu.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,” lanjut Amal Saber.

Berduaan di kamar, Cristiano Ronaldo dan Amal Saber pun bercinta sepanjang malam. Setelah itu, bukan berarti mereka putus hubungan.

BACA JUGA: Amal Saber, Cinta Satu Malam Cristiano Ronaldo yang Menolak Disebut Wanita Penghibur

Amal Saber dan Cristiano Ronaldo kerap mengirim pesan mesra. Sayangnya, Irina Shayk memergoki momen ketika Cristiano Ronaldo mendapat pesan mesra dari Amal Saber. Akhirnya, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo putus hubungan.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir," kata Amal Saber pada Mei 2018, mengutip dari Don Balon Rosa.

Cristiano Ronaldo

(Amal Saber disebut sebagai kandasnya hubungan Ronaldo dan Irina)

Diselingkuhi Cristiano Ronaldo, Irina Shayk pun mengungkapkan isi hatinya. Ia merasa jelek karena telah diselingkuhi Cristiano Ronaldo yang kala itu baru berusia 29 tahun pada 2014.

“Pria ideal bagi saya adalah yang setia, jujur dan tahu cara memperlakukan perempuan. Saya tidak percaya laki-laki yang sering membuat hati perempuan tidak bahagia, sebab itu adalah laki-laki, bukan seorang pria,” kata Irina Shayk mengutip dari Sportsmole, Jumat (11/12/2020).

“Saya pikir saya telah menemukan pria yang ideal, namun saya salah besar. Saya pikir seorang perempuan akan merasa jelek ketika berada di sisi pria yang salah. Saya merasa jelek dan tidak nyaman,” tutup perempuan yang kini berusia 34 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini