Amal Saber, Cinta Satu Malam Cristiano Ronaldo yang Menolak Disebut Wanita Penghibur

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 51 2325844 amal-saber-cinta-satu-malam-cristiano-ronaldo-yang-menolak-disebut-wanita-penghibur-wtrI8AIgi9.jpg Amal Saber mengaku pernah bercinta dengan Ronaldo. (Foto: Instagram Amal Saber)

TURIN – Model asal Maroko, Amal Saber, sempat membuat pernyataan yang menghebohkan. Ia mengaku sempat bercinta dengan pesepakbola bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Parahnya, Amal Saber bercinta dengan Cristiano Ronaldo, ketika pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu masih berstatus sebagai pacar supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat masih berpacaran)

Dalam pengakuan Amal Saber, ia dan Cristiano Ronaldo tak hanya bercinta. Keduanya kerap mengirim pesan mesra yang tak sengaja dibaca Irina Shayk.

Karena itulah, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo memutuskan pisah jalan awal 2015. Padahal, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo sempat disebut-sebut sebagai pasangan paling ideal dan glamor, menyaingi kemapanan David Beckham dan Victoria Adams.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir," kata Amal Saber pada Mei 2018, mengutip dari Don Balon Rosa.

BACA JUGA: Diselingkuhi Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Merasa Jelek

Selain bercerita soal hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, Amal Saber juga menceritakan masa kecil dan remajanya. Meski berdarah Maroko, ia tumbuh kembang di Spanyol.

Di Spanyol, ia tinggal di panti asuhan. Karena tak senang dengan aturan di panti asuhan, Amal Saber kabur. Ironisnya, Amal Saber kemudian bekerja sebagai pemuas nafsu laki-laki hidung belang.

Amal Saber

(Amal Saber mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo)

Namun, Amal Saber menolak jika disebut sebagai wanita penghibur atau terlibat dalam pusaran prostitusi.

"Sebagian orang bilang itu adalah prostitusi. Tapi saya katakan tidak. Saya dibantu para lelaki dan mereka memberikan hadiah sebagai imbalan karena telah menemani dan berhubungan seks. Tapi saya tidak bekerja untuk agensi atau tempat prostitusi," kata Amal Saber mengutip dari Interviu, Jumat (11/2/2020).

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo belum pernah menanggapi pernyataan Amal Saber. Terlebih sejak 2016, Cristiano Ronaldo menjalin cinta serius dengan perempuan asal Argentina bernama Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini