Amal Saber Ingat Betul Momen Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 51 2325934 amal-saber-ingat-betul-momen-bercinta-dengan-cristiano-ronaldo-4qSQ1T33CF.jpg Amal Saber saat tampil di majalah Spanyol, Interviu. (Foto: The Sun)

MALLORCA – Model keturunan Maroko, Amal Saber, tak pernah melupakah momen pertamanya bercinta dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Perempuan yang kini tinggal di Mallorca, Spanyol, itu mengatakan momen pertama itu merupakan salah satu yang terindah dalam hidupnya.

“Malam pertama sangat istimewa. Satu pun dari kita takkan melupakan momen pertama itu,” kata Amal Saber saat diwawancara majalah Spanyol, Interviu.

Amal Saber

(Amal Saber mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo)

Dalam pengakuan Amal Saber, ia dan Cristiano Ronaldo bertemu medio 2014. Ia tidak menyebut secara pasti bulan apa ia bertemu Cristiano Ronaldo. Hanya saja dalam penuturannya, ia diajak ke rumah Cristiano Ronaldo ketika banyak sampanye di sana.

Disebut-sebut, ada banyak sampanye di rumah Cristiano Ronaldo karena CR7 berulang tahun pada 5 Februari. Hal itu berarti, Amal Saber datang ke rumah Cristiano Ronaldo pada medio Februari 2014.

“Saya sedikit mabuk, namun masih ingat betul rumahnya. Kami masuk ke kamar dan di sana terdapat TV besar dengan foto Irina Shayk di sampingnya,” lanjut Amal Saber.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Pernah Sewa PSK Termahal di Brasil, Siapa Dia?

“Kami minum sampanye dari botol yang sama. Ia berkata sampanye ini merupakan sisa dari pesta ulang tahunnya. Kami pun bersama hingga pukul 05.00,” ujar perempuan yang sempat tinggal di panti asuhan Spanyol tersebut.

Disebut-sebut, cinta terlarang Amal Saber dan Cristiano Ronaldo lah yang membuat hubungan CR7 dan Irina Shayk berakhir. Sebab setelah mengunjungi rumah Cristiano Ronaldo, Amal Saber masih intens mengirim pesan mesra dengan CR7.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo meninggalkan Irina Shayk)

Beberapa bulan setelahnya, Amal Saber mengaku diblok Cristiano Ronaldo. Disinyalir, itu karena Irina Shayk mengetahui ada yang tak beres antara Amal Saber dan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir," tutup Amal Saber.

Tak lama berselang, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo putus. Irina Shayk kemudian menikah dengan Bradley Cooper pada 2015. Sementara Cristiano Ronaldo menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez dari 2016 hingga kini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini