Man United Kurang Bagus!

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 261 2325702 man-united-kurang-bagus-XVmGlsD9UY.jpg Bruno Fernandes. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Bruno Fernandes menyatakan Manchester United kurang bagus. Hal ini disampaikannya setelah Setan Merah tersingkir dari Liga Champions 2020-2021.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer awalnya diprediksi akan lolos dari Grup H setelah menang melawan PSG di Stadion Stade de Princes dan menghancurkan RB Leipzig di Old Trafford.

Foto/Reuters

Kedua tim tersebut merupakan dua semifinalis Liga Champions 2019-20. Namun, laga Man United selanjutnya berubah drastis.

Baca juga: Man United Diminta Sadar kalau Solskjaer Bukan Pelatih Bagus

Setan Merah menderita kekalahan saat melawat ke Turki melawan di Istanbul Basaksehir. Buruknya, petaka itu terus berlanjut.

Pasukan Solskjaer mengalami kekalahan melawan PSG di Old Trafford dan Leipzig di Stadion Red Bull Arena.

Padahal dalam laga melawan Leipzig, Man United hanya membutuhkan satu poin. Namun, mereka kalah 3-2 yang membuat mereka harus bermain di Ligga Eropa. Fernandes, yang mencetak gol dalam kekalahan tersebut, mengungkapkan rasa kesalnya di Instagram.

“Kurang bagus dari kami, kami harus berbuat lebih untuk mewakili klub sebesar ini dan secara khusus bermain di Liga Champions dengan tim-tim besar!” tulisnya.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga merasakan hal yang dengan Fernandes. Ia menyatakan selepas laga bahwa timnya tak bermain cukup bagus.

Foto/Reuters

“Kami tidak tampil sebagai tim dengan cukup baik dan itu selalu menjadi tanggung jawab pelatih, untuk membuat semua pemain siap,” ujarnya mengutip Metro, Jumat (11/12/2020).

"Kami tahu mereka akan menyerang kami, kami tahu mereka akan memberikan umpan silang ke dalam kotak dan sayangnya kami kebobolan dua gol dan tidak pernah lolos.”

“Hari ini, itu tidak berhasil untuk kami. Ini musim yang sulit, ada situasi sulit tahun ini dan kami siap menghadapinya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini