Selamat! Gelandang Persib Kim Kurniawan Jadi Ayah

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 49 2324789 selamat-gelandang-persib-kim-kurniawan-jadi-ayah-Uwtm9Fz3mG.jpg Kim Kurniawan dan Elisabeth Novi. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Kebahagiaan sedang menyelimuti gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan. Kim resmi menjadi menjadi ayah setelah istrinya, Elisa Novia melahirkan anak pertama mereka.

Kim menjadi ayah setelah putra pertama mereka lahir pada Selasa 8 Desember 2020 pukul 20.00 WIB di Bandung. Hal ini turut dikonfrimasi Kim melalui akun Instagram-nya.

"Selamat datang di dunia, superstar-ku Kingsley Joel Kurniawan," tulisnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram seperti dikutip dari laman Persib, Rabu (9/12/2020).

Foto/Instagram

Kingsley Joel lahir secara normal dengan berat badan 3.9 kg dan tinggi 53 cm. Tak lupa, Kim juga berterima kasih kepada seluruh kerabat dan Bobotoh untuk kelancaran proses kelahiran Kingsley selama ini.

Baca juga: Beckham Putra Tak Perkuat Timnas Indonesia U-19 Selama Satu Bulan

"Terima kasih atas semua doanya dan juga terima kasih untuk tim medis, terutama dokter kandungan tersayang kami, dr. Maximus," ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Febri tolak klub Thailand

Sementara itu, Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, menolak kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub Thailand. Hail ini dikonfirmasi oleh pelatih Maung Bandung—julukan Persib, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa Febri mendapat tawaran resmi dari salah klubThailand. Febri akan diboyong ke klub asal Thailand tersebut dengan status pemain pinjaman.

Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi),” ungkap Robert.

Foto/PSSI

“Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya. Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," tambahnya.

Robert menambahkan, Febri memiliki dua alasan atas penolakan tersebut. Pertama, Febri tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman. Dia mempertimbangkan untuk bertahan di Persib karena Liga kompetisi sepakbola Indonesia yang akan digulirkan kembali pada awal tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini