Sudah Punya Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Masih Cinta Irina Shayk

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 51 2323704 sudah-punya-georgina-rodriguez-cristiano-ronaldo-masih-cinta-irina-shayk-cVUaLFL1yf.jpg Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat masih berpacaran. (Foto: REUTERS)

MADRID – Medio 2018, salah satu sahabat Cristiano Ronaldo yang tidak mau diungkap identitasnya, menyampaikan sesuatu. Sang sahabat itu mengatakan Cristiano Ronaldo masih mencintai mantan kekasihnya, Irina Shayk.

Padahal, saat itu Cristiano Ronaldo sudah dua tahun lamanya menjalin cinta dengan perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez. “Cristiano (Ronaldo) menyesali cara mereka berpisah. Cristiano masih menaruh minat kepada Irina Shajk,” ungkap salah satu sahabat Cristiano Ronaldo, mengutip dari The Sun, Selasa (8/12/2020).

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat menjalin cinta)

Setidaknya ada tiga alasan yang diduga membuat Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk harus pisah jalan pada awal 2015. Alasan pertama, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tidak menyetujui hubungan antara sang anak dan Irina Shayk.

Irina Shayk yang disibukkan dengan dunia modelling, diisinyalir tak dapat mengurus Cristiano Ronaldo dan sang cucu, Cristiano Ronaldo Jr. Hal itu diungkapkan kerabat dekat Maria Dolores.

“Dolores berpikir Irina bukanlah wanita yang tepat untuk anak Ronaldo. Dia ingin seseorang yang bisa berperan sebagai ibu untuk Cristiano Junior. Dan hal tersebut tampaknya bukan prioritas bagi Irina,” ungkap kerabat Dolores.

Faktor kedua adalah, Cristiano Ronaldo diduga selingkuh. Sebulan setelah putus, Irina Shayk blak-blakan mengaku mencari pria yang setia. Hal itu mengindikasikan Irina Shayk menyindir kesetiaan sang mantan pacar.

BACA JUGA: Mantan Pacar Sebut Cristiano Ronaldo Tiduri 80 Ribu Perempuan

“Apa yang saya cari dari seorang pria adalah, saya mencintai pria yang jujur. Saya menyukai pria yang setia kepada wanita. Saya pikir itu adalah hal terpenting yang mesti dimiliki seorang pria” kata Irina Shayk pada Februari 2015, mengutip dari Daily Mail.

Nama Amal Saber pun muncul. Perempuan kelahiran Maroko ini disebut-sebut sebagai penyebab selesainya hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk yang bertahan selama empat tahun (2010-2014) tersebut.

Faktor atau alasan terakhir adalah, mereka putus karena Cristiano Ronaldo tidak mengiyakan keinginan Irina Shayk yang meminta anak dari pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut. Kala itu, Cristiano Ronaldo disebut-sebut fokus pada kariernya dan memilih membesarkan Cristiano Ronaldo Jr.

Irina Shayk

Setelah putus dengan Cristiano Ronaldo, di tahun yang sama Irina Shayk menikah dengan aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper. Menikah selama empat tahun (2015-2019), keduanya dikarunia satu anak. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

Setelah putus dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo memiliki tiga orang anak. Sebut saja Mateo dan Eva yang dilahirkan dari proses bayi tabung, serta Alana Martina yang keluar dari rahim Georgina Rodriguez. Ketiga anak tersebut lahir pada 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini