Share

Mantan Pacar Sebut Cristiano Ronaldo Tiduri 80 Ribu Perempuan

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 51 2323686 mantan-pacar-sebut-cristiano-ronaldo-tiduri-80-ribu-perempuan-mCPAMapjPY.jpg Cristiano Ronaldo dan Gallardo pada 2006. (Foto: Eamon dan James Clarke)

TURIN โ€“ Model asal Spanyol, Nereida Gallardo, merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang menjalin cinta dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Sakit hati karena diputus cintanya oleh Cristiano Ronaldo, perempuan yang kini berusia 37 tahun itu mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

โ€œSetiap minggu seorang gadis lain datang dan membicarakan tentangnya. Setelah mencampakkan saya, saya tidak tahu berapa banyak perempuan yang tidur dengannya. Delapan puluh ribu?,โ€ sindir Nereida Gallardo, mengutip dari The Sun, Selasa (8/12/2020).

Cristiano Ronaldo

(Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo)

Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo sekira enam bulan lamanya menjalin cinta. Mereka berpacaran dari Januari hingga musim panas 2008. Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Nereida Gallardo kerap tertangkap kamera berlibur di pantai.

Hanya saja, Cristiano Ronaldo yang dikenal playboy, mencampakkan Nereida Gallardo begitu saja. Lepas berpacaran dengan Nereida Gallardo, Cristiano Ronaldo beberapa kali menyinggahi hati sejumlah perempuan.

Salah satu perempuan yang didekati Cristiano Ronaldo adalah sosialita asal Amerika Serikat, Paris Hilton. Keduanya sempat menjalani hubungan singkat, tepatnya selama dua hari pada musim panas 2009.

BACA JUGA: Kocak, Cristiano Ronaldo Pernah Kirim Foto Telanjang Wanita Lain ke Irina Shayk

Nereida Gallardo yang mengetahui hubungan singkat Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton, langsung mengeluarkan pernyataan. Ia menilai Paris Hilton hanyalah salah satu korban dari Cristiano Ronaldo.

โ€œIa (Paris Hilton) hanyalah kotoran, salah satu dari banyak perempuan yang telah melewati tempat tidurnya (Cristiano Ronaldo),โ€ lanjut Nereida Gallardo.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat bersenda gurau dengan Paris Hilton)

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo saat ini sudah jauh dari kesan playboy. Sejak 2016, ia menambatkan hatinya kepada perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez.

Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengalami keretakan hubungan. Keduanya justru terlihat makin romantis, itu tampak dari sejumlah unggahan romantis di akun media sosial mereka masing-masing.

Dari hubungan keduanya selama empat tahun, mereka sudah dikaruniai satu orang yang diberi nama Alana Martina. Gadis mungil ini dilahirkan Georgina Rodriguez pada 12 November 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini