Kalah Telak dari Liverpool, Nuno: Tak Ada Banyak Hal Positif dari Wolves

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 45 2323216 kalah-telak-dari-liverpool-nuno-tak-ada-banyak-hal-positif-dari-wolves-TeMsRVHJp3.jpg Liverpool vs Wolverhampton Wanderers. (Foto: Twitter/@lfc)

LIVERPOOL – Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, menyatakan bahwa tak ada banyak hal positif yang bisa dituai timya dari laga kontra Liverpool. Sebab, Wolverhampton sendiri diketahui harus menelan kekalahan telak dalam laga tersebut.

Pil pahit memang harus ditelan Wolverhampton saat bertandang ke markas Liverpool, yakni Stadion Anfield, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Laga pekan ke-11 itu harus berakhir dengan kekalahan telak Liverpool dengan skor 0-4.

Para pemain Liverpool

Liverpool sudah bisa menggila di babak pertama. The Reds -julukan Liverpool- memimpin 1-0 lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-24.

BACA JUGA: Wolverhampton Dibantai 0-4, Nuno: Tekanan Liverpool Sangat Sulit Diatasi

Tiga gol lainnya dicetak oleh Georginio Wijnaldum (58’), Joel Matip (67’), dan penggawa Wolverhampton, Nelson Semedo, yang justru menyarangkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-78. Akibatnya, Wolverhampton harus pulang tanpa satu pun poin.

Mendapati hasil ini, Nuno tentu saja merasa kecewa. Soal penampilan keseluruhan timnya, Nuno sendiri mengaku tak ada banyak hal positif yang bisa didapatkan oleh Wolves.

Sebab, para pemain Wolverhampton benar-benar tampak kesulitan di sepanjang laga tersebut. Kekalahan ini pun diakui Nuno jadi konsekuensi bagi Wolves yang tak bisa menunjukkan kinerja baik.

“Hasilnya adalah konsekuensi dari kinerja, dan hari ini tidak tampil dengan baik. Kami dapat melakukan banyak hal berbeda, banyak hal, sebelum pertandingan, selama pertandingan, itu bukan pertandingan yang bagus untuk kami dan tidak banyak hal positif,” ujar Nuno, sebagaimana dikutip dari laman resmi Wolverhampton, Senin (7/12/2020).

Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

“Sekarang kami harus melihat dan mengajukan banyak pertanyaan kepada diri kami sendiri karena kami membuat kesalahan dan ada saat di mana kami meninggalkan permainan. Ini seharusnya tidak terjadi,” lanjutnya.

“Saya pikir semua orang merasakannya mulai ada terlalu banyak ruang antara para pemain dan melawan tim seperti Liverpool, jika Anda memberi mereka ruang dan bagi mereka untuk melakukan situasi ofensif mereka, maka Anda dalam masalah karena mereka memiliki banyak bakat,” tukas Nuno.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini