Jamu Wolverhampton, Klopp Pastikan Poin Penuh Jadi Target Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 45 2322710 jamu-wolverhampton-klopp-pastikan-poin-penuh-jadi-target-liverpool-iXo8hOmQjH.jpg Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan poin penuh jadi target timnya kala menjamu Wolverhampton Wonderers di pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021. Sebab, kemenangan penting diraih demi terus menjaga asa untuk mempertahankan gelar juara.

Di pekan ke-11 Liga Inggris, Liverpool memang dijadwalkan menjamu Wolverhampton di Stadion Anfield. Laga itu akan berlangsung pada Senin 7 Desember 2020 dini hari WIB.

Para pemain Liverpool

Jelang pertandingan, Klopp memasikan bahwa persiapan matang akan dilakukan para pemain Liverpool karena menyadari tekanan besar bakal diberikan Wolves. Sebab, mereka juga punya tekad yang sama dengan Liverpool, yakni merebut kemenangan.

BACA JUGA: Bukan Liverpool, Klopp Sebut Chelsea Favorit Juara Liga Inggris 2020-2021

"Tekanan ada di sana, tetapi ini tentang diri Anda sendiri. Ada tekanan untuk memenangkan pertandingan dan kami ingin menang melawan Wolves,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (6/12/2020).

"Saya mengatakannya sebelumnya, musim ini bukan tentang menetapkan target dan mengejar itu, ini tentang melewatinya dengan sepakbola terbaik yang bisa Anda mainkan. Itulah yang kami coba lakukan,” lanjutnya.

"Itu berbeda dari akhir pekan ke tengah pekan terkadang karena beberapa keadaan, tetapi itu masih menjadi target kami sepanjang waktu. Fokus sepenuhnya pada pertandingan berikutnya, lawan berikutnya,” tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool sendiri diketahui tengah duduk di tempat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah mengemas total 21 angka pada musim ini.

Para pemain Liverpool

Koleksi poin Liverpool hanya terpaut satu angka dengan Chelsea yang baru saja naik ke puncak klasemen sementara. Chelsea menempati posisi itu usai memenangi laga kontra Leeds United pada Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut dimenangkan Chelsea dengan skor 3-1. Setelah Chelsea, urutan kedua diisi oleh Tottenham Hotspur. Armada Jose Mourinho juga mengemas jumlah poin yang sama dengan Liverpool, yakni 21 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini